Tautan-tautan Akses

Demi Lovato Ungkap Insiden Overdosis dalam Serial Dokumenter


Penyanyi Demi Lovato memberi penjelasan mengenai keputusannya untuk terbuka tentang overdosis yang ia alami tahun 2018. (Foto: REUTERS/Mike Blake)
Penyanyi Demi Lovato memberi penjelasan mengenai keputusannya untuk terbuka tentang overdosis yang ia alami tahun 2018. (Foto: REUTERS/Mike Blake)

Penyanyi Demi Lovato memberi penjelasan mengenai keputusannya untuk terbuka tentang overdosis yang ia alami tahun 2018. Overdosis yang hampir merenggut nyawanya itu tertuang dalam serial dokumenter mendatang dan diberi judul "Demi Lovato: Dancing with the Devil."

Berbicara sebagai tamu dalam "The Ellen DeGeneres Show," bintang pop itu menyampaikan keinginan untuk meluruskan. Penyanyi ‘Sorry Not Sorry’ itu juga berpandangan bahwa kita belajar dari panutan yang "telah menempuh kesulitan dan mengatasi masalah hidup yang terdalam dan paling gelap."

"Saya ingin memberi tahu dunia, 'Hei ini yang terjadi, begitulah cara saya melewati masaslah ini dan mudah-mudahan bisa membantu Anda juga," Demi Lovato menambahkan.

Serial dokumenter empat bagian tersebut merinci perjalanan hidup Lovato sampai menjadi penyanyi tenar dan pertarungannya melawan kecanduan.

Dalam trailer yang dirilis pertengahan Februari 2021, Lovato mengungkapkan ia tiga kali terkena stroke, menderita serangan jantung dan mempunyai masalah dalam penglihatannya sehingga tidak boleh mengemudi akibat overdosis pada tahun 2018 lalu di mana pelantun ‘Cool for the Summer’ itu hampir meninggal.

Dua episode pertama serial dokumenter "Demi Lovato: Dancing with the Devil" itu akan tayang perdana pada 23 Maret 2021. Dua episode terakhir akan tayang setiap minggu pada Selasa berikutnya. [mg/ka]

XS
SM
MD
LG