Tautan-tautan Akses

Cerita Nick Jonas, Pura-pura Tak Bisa Nyanyi dalam Film "The Good Half"


Nick Jonas saat hadir di acara pemutaran perdana film "The Good Half" di New York (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)
Nick Jonas saat hadir di acara pemutaran perdana film "The Good Half" di New York (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Film terbaru Nick Jonas "The Good Half" mengangkat tema komedi dan rasa duka. Ia berharap film ini bisa membantu penyembuhan diri dari para penonton yang mengalami perasaan yang sama.

Penyanyi sekaligus anggota kelompok The Jonas Brothers, Nick Jonas, membintangi film terbaru yang mengangkat tema komedi tentang rasa duka, di mana ia berperan sebagai Renn, pria yang pulang ke rumah untuk menghadiri pemakaman ibunya di Cleveland. Semua ini diceritakan dalam film arahan sutradara Robert Schwartzman, berjudul, “The Good Half.”

Kepada Associated Press, Nick Jonas mengatakan seringkali ketika Anda melalui titik terberat, Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakan hal-hal yang sepertinya tidak masuk akal yang terjadi dalam kehidupan.

"Ketika pertama kali membaca naskah film “The Good Half,” saya malah tertawa dan jadi bingung. Namun, itulah yang membuat saya tertarik dengan ceritanya," tambah Nick Jonas.

(ki-ka) Nick Jonas, Elisabeth Shue, Robert Schwartsman dan David Arquette di acara pemutaran perdana film "The Good Half" (Invision/AP)
(ki-ka) Nick Jonas, Elisabeth Shue, Robert Schwartsman dan David Arquette di acara pemutaran perdana film "The Good Half" (Invision/AP)

Suami dari aktris Priyanka Chopra ini mengatakan, ia berharap film ini bisa membantu proses penyembuhan pada orang-orang yang mengalami hal seperti yang diceritakan dalam film ini, dan mereka bisa mendapatkan pelajaran dari pengalaman mereka sendiri.

Meskipun Nick Jonas adalah seorang superstar di dunia musik pop, dalam film ini ia harus berpura-pura menjadi penyanyi yang buruk untuk sebuah adegan di sebuah bar karaoke.

"Adegan ini sedikit aneh. Saya sangat khawatir dengan adegan tersebut dan memikirkan aktingnya. Tapi bagian yang menyenangkan menurutnya adalah ketika mereka minum (alkohol) pada adegan tersebut, tidak dalam kehidupan nyata tentunya, namun di adegan tersebut. Hal itu jadi bisa membuat kami seakan-akan berakting seperti sedang mabuk, dan bisa membuat cara bernyanyi dengan buruk menjadi lebih mudah," cerita Nick Jonas.

Cerita Nick Jonas, Pura-pura Tak Bisa Nyanyi dalam Film "The Good Half"
mohon tunggu

No media source currently available

0:00 0:04:58 0:00

Dalam film “The Good Half,” aktor sekaligus penyanyi ini beradu akting dengan Alexandra Shipp. Mereka berdua diceritakan bertemu di pesawat, yang kedengarannya menarik. Namun, keduanya mengakui bahwa dalam kehidupan nyata, hal itu malah terdengar seperti mimpi buruk.

"Pengalaman seperti itu akan sangat menakutkan. Saat masih muda, saya akan mau ngobrol dengan orang di sebelah saya ketika duduk di pesawat. Tetapi kalau sekarang, saya malah bersembunyi di balik baju dan mengenakan kacamata hitam. Saya hanya ingin tidur dan tidak ngobrol sama sekali," ujar Alexandra Shipp kepada Associated Press.

Nick Jonas menambahkan, ia memiliki suara yang mungkin paling lembut di dunia. Jadi, berbicara di pesawat terbang sangat menantang baginya. Tidak hanya itu, ia juga paranoid kalau napasnya bau kalau harus ngobrol secara dekat. Jadi dalam kehidupan yang nyata, ia memilih untuk tidak ngobrol dengan teman di sebelahnya saat di pesawat.

Film “The Good Half” kini sudah bisa ditonton melalui berbagai platform layanan streaming. [di/aa]

Forum

XS
SM
MD
LG