Tautan-tautan Akses

Film 'Fifty Shades of Grey' Masih Rajai Puncak Box Office


Poster film "Fifty Shades of Grey" dipasang di bioskop Regal Theater di Los Angeles, California, AS (foto: dok).
Poster film "Fifty Shades of Grey" dipasang di bioskop Regal Theater di Los Angeles, California, AS (foto: dok).

Film “Fifty Shades of Grey” yang diadaptasi dari buku berjudul sama, pekan ini masih merajai puncak film box office Amerika.

Film erotis keluaran Universal yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu meraih 23,2 juta dolar pada pekan kedua puncak box office. Meski demikian jumlah pendapatan ini anjlok drastis lebih dari 75 persen dibanding perolehan 93 juta dolar saat peluncuran film tersebut pekan lalu.

Film komedi mata-mata “Kingsman : The Secret Service” dan film animasi keluarga “The SpongeBob Movie : Sponge Out of Water” masih bertahan di posisi kedua dan ketiga box office Amerika. “Kingsman” meraih 17,5 juta dolar, sementara film “SpongeBob Movie” keluarkan Paramount meraih 15,5 juta dolar.

Film Disney “McFarland USA” ada di posisi keempat dengan perolehan 11,3 juta dolar, disusul film komedi siswa SMA keluaran Lionsgate “The DUFF” yang meraih 11 juta dolar, dan sekuel film “Hot Tub Time Machine 2” keluaran Paramount yang ada di posisi ketujuh dengan perolehan 5,8 juta dolar.

Hanya sedikit film Oscars yang masih bertahan di sepuluh besar film box office Amerika, antara lain “American Sniper” yang ada di posisi keenam dengan 9,6 juta dolar, “The Imitation Game” yang ada di posisi kesembilan dengan 2,5 juta dolar dan “Still Alice” yang meraih 2,2 juta dolar pada minggu keenam pemutarannya di 765 bioskop di seluruh Amerika.

XS
SM
MD
LG