Tautan-tautan Akses

Film Hiu “The Meg” Raup Pendapatan $44.5 Juta


Poster film "The Meg."
Poster film "The Meg."

"The Meg," film thriller mengenai ikan hiu, sukses di Hollywood dengan penghasilan di atas perkiraan yaitu $44.5 juta, menurut perkiraan box office, Minggu (12/8), kantor berita Associated Press melaporkan.

Film produksi Warner Bros itu tadinya diperkirakan hanya akan meraih separuhnya. Film yang diproduksi bersama oleh Amerika dan China itu juga sukses di luar negeri, meraup $50.3 juta di China dan $141.3 juta secara global. "

``The Meg,'' yang dibintangi Jason Statham, dibuat dengan biaya $150 juta.

Setelah dua minggu berturut-turut menempati posisi pertama box office, ``Mission: Impossible _ Fallout'' tergeser ke posisi kedua pada akhir pekan ketiganya dengan penghasilan $20 juta. Film produksi Paramount Pictures itu telah mengumpulkan 162 juta dolar secara domestik dalam tiga minggu.

``BlacKkKlansman'' yang diarahkan Spike Lee juga dibuka dengan kuat dengan penghasilan $10.8 juta di 1.512 bioskop. Film produksi Focus Features itu dirilis bertepatan dengan peringatan insiden Charlottesville, dimana seorang perempuan tewas ditabrak seorang pendukung supremasi kulit putih tahun lalu. [vm/al]

XS
SM
MD
LG