Tautan-tautan Akses

‘Jungle Book’ Kembali Rajai Box Office AS


Salah satu adegan dalam film "The Jungle Book."
Salah satu adegan dalam film "The Jungle Book."

Film yang diadaptasi dari novel karya Rudyard Kipling itu telah meraup $684,8 juta di seluruh dunia.

Film produksi Disney "The Jungle Book" mengalahkan film-film baru lain di box office AS untuk minggu ketiga berturut-turut. Sementara film yang dipastikan akan unggul minggu depan, "Captain America: Civil War," mulai mencetak rekor penjualan di luar negeri.

"Jungle Book," yang disutradarai Jon Favreau menghasilkan US$42,4 juta pada pekan ketiganya di bioskop-bioskop seluruh AS, menurut perkiraan studio hari Minggu (1/5). Film yang diadaptasi dari novel karya Rudyard Kipling itu telah meraup $684,8 juta di seluruh dunia.

Film-film lain yang dirilis akhir pekan lalu kurang sukses di pasaran. Komedi aksi yang dimainkan Keegen-Michael Key dan Jordan Peele "Keanu" hanya menghasilkan $9,4 juta.

Sementara komedi romantis terbaru arahan Garry Marshall, "Mother's Day," dibuka dengan penghasilan hanya $8,3 juta meskipun melibatkan bintang terkenal Jennifer Aniston dan Julia Roberts.

Di 37 wilayah internasional, "Civil War" menghasilkan $200,2 juta pada pemutaran pertamanya. Film itu baru akan dirilis di AS tanggal 6 Mei. [vm]

XS
SM
MD
LG