Tautan-tautan Akses

Setelah Dua Tahun Menikah, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck


Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri acara pemutaran perdana film "This Is Me... Now: A Love Story" di Los Angeles, California, pada 13 Februari 2024. (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri acara pemutaran perdana film "This Is Me... Now: A Love Story" di Los Angeles, California, pada 13 Februari 2024. (Foto: Reuters/Mario Anzuoni)

Setelah menjalin hubungan selama dua dekade, dua kali bertunangan, dua kali pernikahan dan sorotan berita yang begitu banyak, Jennifer Lopez akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Ben Affleck.

Pengajuan gugatan yang didaftarkan pada Selasa (20/8) di Pengadilan Tinggi Los Angeles itu mengakhiri hubungan pasangan selebriti yang sangat sering tampil di halaman muka begitu banyak tabloid.

Keduanya dikenal dengan julukan 'Bennifer.'

Setelah bertemu, jatuh cinta dan bertunangan pada awal 2000-an – dan bersama-sama membintangi film Gigli tahun 2003 dan Jersey Girl tahun 2004- pasangan tersebut akhirnya berpisah, antara lain karena tekanan di mata publik.

Tetapi, yang menyenangkan bagi banyak orang adalah ketika mereka bersatu kembali dua dekade kemudian dan menikah – dua kali – pada tahun 2022. Pasangan itu terbang ke Las Vegas, antre untuk mendapatkan surat keterangan menikah mereka bersama dengan empat pasangan lainnya dan menikah tepat setelah tengah malam di Kapel A Little White Wedding. Di sana, kata Lopez, sebuah pengeras suara dengan bluetooth memainkan mars pernikahan singkat yang mengantar mereka ke altar. Ia menyebut saat itu sebagai malam terbaik dalam hidup pasangan tersebut.

Sebulan kemudian, mereka mengadakan pesta pernikahan yang jauh lebih megah di rumah Affleck di Georgia, di hadapan teman dan kerabat.

Keduanya sama-sama pernah menikah. Affleck, 52, menikah dengan Jennifer Garner pada 2005 dan memiliki tiga anak. Pasangan itu bercerai pada 2018.

Lopez, 55, pernah tiga kali menikah. Ia menikah singkat dengan Ojani Noa dari 1997-1998 dan dengan Cris Judd dari 2001-2003. Ia dan penyanyi Marc Anthony yang menikah pada 2014, menjalin perkawinan selama satu dekade dan memiliki anak kembar yang kini berusia 14 tahun. Ia mulai berkencan dengan mantan pemain baseball Alex Rodriguez pada 2017, tetapi pasangan ini membatalkan pertunangan mereka pada 2021. [uh/ns]

Forum

XS
SM
MD
LG