Tautan-tautan Akses

Terjerat Narkoba, Penyanyi Demi Lovato Dirawat


Penyanyi pop Demi Lovato tiba di Las Vegas, Nevada, untuk menghadiri 2018 Billboard Music Awards, 20 Mei 2018.
Penyanyi pop Demi Lovato tiba di Las Vegas, Nevada, untuk menghadiri 2018 Billboard Music Awards, 20 Mei 2018.

Pihak yang mewakili Demi Lovato mengatakan penyanyi pop itu sadar dan dalam proses pemulihan, bersama keluarganya setelah dilaporkan dirawat di rumah sakit pada Selasa (24/7) karena mengonsumi obat-obatan melebihi dosis.

Pernyataan itu tidak merinci apa yang menyebabkan penyanyi itu dirawat rumah sakit, kantor berita Associated Press melaporkan.

Petugas darurat membenrkan mereka mengangkut seorang perempuan berusia 25 tahun yang tinggal dalam kawasan perumahan Demi Lovato ke rumah sakit setelah mendapat panggilan pada pukul 11.22 pagi, Selasa.

Berbagai media, termasuk TMZ dan People, melaporkan bahwa Lovato mengalami overdosis obat. TMZ yang melaporkan pertama kali bahwa Lovato dirawat di rumah sakit karena overdosis obat.

Lovato mengindikasikan dalam lagu baru yang dirilis bulan lalu bahwa ia kambuh setelah enam tahun bebas narkoba. Dalam film dokumenter tentang kehidupannya di YouTube yang dirilis tahun lalu berjudul “Demi Lovato, Simply Complicated”, ia secara terbuka membahas penggunaan kokain dan perjuangannya mengatasi kecanduan alkohol.[ka]

XS
SM
MD
LG