Tautan-tautan Akses

Tokoh Terkenal di Bidang Fashion, Teknologi, dan Hiburan, Hadiri Jamuan Makan Malam untuk Modi di Gedung Putih


Sutradara film M. Night Shyamalan dan istrinya, Bhavna Shyalaman, tiba di acara makan malam kenegaraan di Gedung Putih, Washington, pada 22 Juni 2023. (AP/Jacquelyn Martin)
Sutradara film M. Night Shyamalan dan istrinya, Bhavna Shyalaman, tiba di acara makan malam kenegaraan di Gedung Putih, Washington, pada 22 Juni 2023. (AP/Jacquelyn Martin)

Konglomerat di sektor bisnis, busana, hiburan, serta tokoh lainnya, pada Kamis (22/6), masuk dalam daftar tamu undangan jamuan makan malam yang megah di Gedung Putih untuk menghormati Perdana Menteri India, Narendra Modi.

Para undangan tersebut mencakup perancang busana Ralph Lauren, sutradara film M. Night Shyamalan, dan legenda tenis Billie Jean King yang bergabung dengan sejumlah pemimpin perusahaan teknologi dari Apple, Google, dan Microsoft.

Shyamalan yang melewati wartawan ketika tiba di Gedung Putih, mengatakan dirinya "senang" berada di Gedung Putih. Sementara Lauren mengungkapkan ia telah merancang gaun hijau tanpa lengan bagi ibu negara Jill Biden untuk acara itu, menyebut gayanya "cantik dan elegan."

Pemain biola Joshua Bell, yang menjadi bagian dari hiburan setelah makan malam, mengatakan ia tidak mengikuti jamuan makan malam untuk bersiap-siap selama setengah jam sebelum tampil.

Kain sari dan payet tampil mendominasi para tamu undangan yang datang malam itu. Acara tersebut memuat 400 nama tamu, dengan dibanjiri oleh kedatangan para tokoh India Amerika. Sejumlah politisi dari kedua partai, Republik dan Demokrat, juga diundang dalam acara tersebut termasuk Ketua DPR AS Kevin McCarthy dan Pemimpin Mayoritas Senat Steve Scalise.

Para tamu menikmati sajian menu nabati seperti dari jawawut, jamur, dan kue stroberi. Menu tersebut dibuat untuk memenuhi selera sang perdana menteri. Untuk para tamu yang mengingkan menu lain, pihak Gedung Putih menyediakan menu ikan laut panggang yang dapat diminta sesuai pesanan. [my/rs]

Forum

XS
SM
MD
LG