Tautan-tautan Akses

Wayne Rooney Absen Sementara akibat Cedera Pergelangan Kaki


Wayne Rooney akan absen sementara akibat terkena cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Liga Premier melawan Boltonpada hari Minggu (26/9).
Wayne Rooney akan absen sementara akibat terkena cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Liga Premier melawan Boltonpada hari Minggu (26/9).

Striker Manchester United, MU, Wayne Rooney, tidak akan membela Inggris dalam kualifikasi Euro 2012 melawan Montenegro tanggal 12 Oktober.

Striker Manchester United Wayne Rooney akan absen selama tiga minggu karena cedera pergelangan kaki.

Bintang sepakbola berusia 24 tahun itu tidak bermain untuk MU dalam pertandingan Liga Champions pada hari Rabu melawan klub Spanyol Valencia dan dipastikan tidak akan membela Inggris dalam kualifikasi Euro 2012 melawan Montenegro pada tanggal 12 Oktober.

Rooney terkena cedera dalam pertandingan liga Premier melawan Bolton yang berakhir imbang 2-2 pada hari Minggu lalu.

Ini merupakan pukulan telak bagi Manchester United, yang sejauh ini kalah dalam tiga pertandingan tandang di Liga Premier. MU juga bermain imbang melawan klub Skotlandia Rangers di kandang sendiri dalam pertandingan Liga Champions.

Rooney belum memperlihatkan bentuk permainan terbaiknya musim ini dengan hanya mencetak satu gol dan tiga assist dalam empat pertandingan Liga Premier.

Manajernya menyatakan pemberitaan media yang negatif atas tuduhan bahwa Rooney memiliki hubungan di luar nikah dengan seorang pelacur mungkin mempengaruhi penampilannya.

XS
SM
MD
LG