Kampanye Bakal Calon Partai Republik

Bakal calon dari Partai Republik yang menang di Iowa dan New Hampshire, Mitt Romney, berkampanye di Music Man Square, di Mason City, Iowa, 29 Desember 2011 (AP).

Rick Santorum menunjuk ke layar televisi yang menayangkan kampanyenya secara langsung dari kafe Daily Grind, 1 Januari, di Sioux City, Iowa (AP).

Ron Paul berpose dengan seorang pendukungnya, Jon Hathaway, di Iowa State Fair Grounds di Des Moines, Iowa, 28 Desember 2011 (AP).

Herman Cain saat mengumumkan pengunduran dirinya dari bursa bakal calon presiden Partai Republik, Sabut, 3 Desember 2011 di Atlanta (AP).

Michele Bachmaan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai bakal calon presiden Partai Republik di West Des Moines, Iowa, 4 Januari (Reuters).

Demonstran menggelar protes di depan Saint Anselm College, Manchester, New Hampshire, tempat berlangsungnya debat bakal calon presiden Partai Republik, 7 Januari (Reuters).

Ron Paul berbicara di University of New Hampshire, 6 Januari (AP).

Jon Huntsman berbicara di depan para pendukungnya di Bean Town Coffee House di Hampstead, New Hampshire, 8 Januari (Reuters).

Newt Gingrich dan isterinya, Callista, di atas bus kampanye mereka saat berhenti di Waterloo, Iowa, 1 Januari (Reuters).

Newt Gingrich dan Rick Perry pada debat bakal calon presiden dari Partai Republik di Concord, New Hampshire, 8 Januari (Reuters).

Para bakal calon dari Partai Republik dari kiri, mantan Gubernur Massachusetts Mitt Romney, mantan Ketua DPR AS Newt Gingrich, anggota Kongres dari Texas, Ron Paul, dan anggota Kongres dan Minnesota, Michele Bachman, pada acara debat di Sioux City, Iowa,

Bus kampanye Newt Gingrich melintasi Dover, New Hampshire, 9 Januari (Reuters).

Suasana dalam sebuah acara kampanye Ron Paul di Meredith, New Hampshire, 8 Januari (Reuters).

Para pendukung menunjukkan dukungan kepada kandidat mereka di Concord, New Hampshire, 8 Januari (Reuters).

Presiden AS Barack Obama saat tampil dalam sebuah acara kampanyenya di Washington, DC, 9 Januari (Reuters).

Bakal calon dari Partai Republik dan Gubernur Texas, Rick Perry (tengah) dan isterinya, Anita, menyapa pendukung di Pickens, South Carolina, 9 Januari (Reuters).

Pemilih di AS baru akan menyalurkan suara mereka di bulan November, tapi proses pemilu telah dimulai di awal tahun.