Jelang Pemilihan Pendahuluan di Michigan dan Arizona

Mitt Romney meninggalkan podum untuk menyapa para pendukungnya saat berkampanye di Royal Oak Theater di Royal Oak, Michigan, Senin, 27 Februari (AP)

Mitt Romney berjabat tangan dengan musisi Kid Rock setelah Rock membawakan sebuah lagi pada kampanye Romney di Royal Oak, Michigan, 27 Februari 2012 (AP).

Rick Santorum berkampanye di Kalamazoo, Michigan, Senin, 27 Februari 2012 (AP).

Tiga bersaudara (kiri ke kanan), Laine, Logan dan Luke Hicks mengucapkan ikrar kesetiaan (pledge of allegiance) pada acara kampanye bakal calon presiden Partai Republik, Rick Santorum, di Kalamazoo, Michigan, Senin, 27 Februari (AP).

Bakal calon presiden Partai Republik, Ron Paul, melambaikan tangan setelah berpidato di Michigan State University saat berkampanye di East Lansing, 27 Februari 2012 (AP).

Para pendukung Ron Paul memadati acara kampanye Paul di Michigan State University (AP).

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Newt Gingrich, menfokuskan diri pada negara-negara bagian yang akan memilih pada 'Super Tuesday,' dan tampil berkampanye di Nashville, Tennessee, 27 Februari (AP).

Para pendukung bakal calon presiden Newt Gingrich mendengarkan pidato Gingrich pada sebuah acara kampanye di Nashville, Tennessee (AP).

Persaingan antara kedua bakal calon presiden terkuat dari Partai Republik, Mitt Romney dan Rick Santorum, semakin ketat menjelang pemilihan pendahuluan di kedua negara bagian tersebut.