2 Agustus 2013

Dua anggota legeslatif yang masing-masing mewakili partai berkuasa dan partai oposisi berkelahi di lantai gedung legislatif di Taipei, Taiwan. Anggota dewan itu saling adu jotos dan saling menyiramkan air  sebelum diputuskannya referendum yang diantisipasi untuk meneruskan pembangunan sebuah pembangkit listrik yang keempat.

Menlu AS John Kerry ikut dalam permainan sepak bola dadakan dengan stafnya  sambil menunggu pesawat yang membawanya mengisi bahan bakar dalam perjalanan antara Islamabad - London, di Bandara Wina, Austria.

Seorang petugas pemadam kebakaran berteriak kepada seorang rekannya saat ia mencoba memadamkan kebakaran di wilayah Markopoulo, beberapa kilometer di barat daya Athena, Yunani.

Seorang pekerja bersandar pada atap sebuah bangunan yang dikelilingi pasir akibat gangguan pada gurun pasir, di stasiun kereta api Ogrein di negara bagian Laut Merah, Sudan, 1 Agustus 2013.

Awan-awan tampak menggantung dramatis di langit ketika regu Inggris bertanding melawan Australia pada hari kedua pertandingan The Ashes Test yang diselenggarakan di lapangan cricket Old Trafford  di Manchester, Inggris.

Reaksi seorang perempuan atas kedatangan Kolonel Mamadou, Komandan batalion ke-42 Angkatan bersenjata Kongo (FARDC), ketika ia mencoba membubarkan demonstrasi di Goma di wilayah timur Republik Demokratik Kongo.

Payung-payung yang berwarna-warni terlihat di Getafe, pinggiran Madrid, Spanyol, 1 Agustus 2013.

Seorang nelayan menarik pancingnya seiring terbenamnya matahari di tepi laut 'El Malecon', Havana, Kuba, 1 Agustus 2013.

Seorang laki-laki di atas perahunya memandang pesaingnya terjun ke dalam air dalam kompetisi terjun dari tebing dekat pusat desa Bohemian, Hrimezdice, di Republik Ceko.

 Laura yang berusia dua tahun duduk di depan kandang beruang kutub di kebun binatang di Stuttgart, Jerman Selatan, sementara seekor beruang kutub melihat ke luar melalui panel kaca.

Tyler Clary dari AS berenang dalam final 200m gaya punggung pria pada kejuaraan dunia renang di arena Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.