28 Agustus 2013

Anggota Pertahanan Sipil dan Brigade Hutan Spanyol membantu memadamkan kebakaran hutan di Riveira, dekat kota La Coruna, Spanyol.

Sebuah kapal feri dihias agar terlihat seperti bebek panggang di Sungai Huangpu di Shanghai, China.

Sebuah bangunan dan truk pickup terbakar hangus akibat kebakaran hutan di dekat Taman Nasional Yosemite, negara bagian California, AS.

Teleskop Hubble milik NASA menangkap gambar galaksi kerdil yang tidak teratur PGC 16.389 (di latar depan terlihat di sini sebagai awan bintang), sementara galaksi tetangganya APMBGC 252 125-117 tampak seperti kilat (foto: NASA).

Pevoli puteri Jepang, Yukiko Ebata melakukan smash melawan Italia selama pertandingan dalam kejuaraan dunia voli puteri di Sapporo, Jepang utara. Jepang menang 3-0.

Dua orang Pakistan ngobrol sambil menyeberangi sungai, menggunakan 'jembatan' yang dioperasikan dengan tali di pinggiran Islamabad.

Penari Guido Palacios dan Florencia Castilla, dari Argentina, memenangkan final kejuaraan dunia Tango di Buenos Aires, Argentina.

Warga setempat bersuka ria mengambil bagian dalam perayaan tahunan "Tomatina" di Bunol, dekat Valencia, Spanyol.

Sebuah jet tempur SU-35 Sukhoi melakukan penerbangan demonstrasi di Zhukovsky, luar ibukota Moskow, Rusia.

Seorang penebang memotong cabang demi cabang sebuah pohon di Hanau, selatan kota Frankfurt, Jerman.

Seorang pria bereaksi ketika seorang pemain yang mengenakan kostum dinosaurus Tyrannosaurus rex berjalan di sampingnya, dalam acara di pusat kota Sydney, Australia.