15 April 2023

Seorang pria tengah melakukan salat di Masjid Amr ibn al-Aas, Kairo, Mesir, pada bulan suci Ramadan .

Seorang tahanan yang dibebaskan, memberi isyarat dengan dua jarinya sambil menggendong seorang anak, setibanya di Bandara Sanaa dengan pesawat sewaan Komite Palang Merah Internasional (ICRC), di tengah pertukaran tahanan antara dua pihak dalam konflik Yaman, di Sanaa, Yaman.

Pagar perbatasan dengan Rusia di Pelkola, Finlandia 14 April 2023. (REUTERS/Janis Laizans)

Para penunggang di hari kedua pertemuan pacuan kuda Grand National Festival 2023 di Aintree Racecourse, Liverpool, barat laut Inggris.

Atlet Spanyol Beatriz Flamini saat keluar dari sebuah gua di Los Gauchos, dekat Motril, setelah  menghabiskan 500 hari di dalam gua tersebut.

Regu penyelamat berada di atas bangunan tempat tinggal yang hancur sebagian, setelah penembakan di Sloviansk, di tengah invasi militer Rusia di Ukraina.

Seorang polisi Irlandia berpose saat rekannya memotretnya dengan latar belakang bendera AS yang dipasang di kota Ballina, menjelang kunjungan Presiden Joe Biden ke Katedral St Muredach, di Ballina, Irlandia.

Penganut Kristen Ortodoks memegang salib kayu saat mereka berkumpul di luar gereja Makam Suci selama prosesi Jumat Suci melalui Via Dolorosa (Jalan Penderitaan) di Kota Tua Yerusalem.

Sekitar 11.000 penari Bihu dan musisi tampil bersama  untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness baru untuk kategori pertunjukan tarian rakyat terbesar, di Guwahati, India.

Para peserta balapan kuda berteduh saat hujan turun pada hari kedua pertemuan pacuan kuda Grand National Festival di Aintree Racecourse, Liverpool, barat laut Inggris.

Siluet Raja Charles III Inggris terlihat di balik kaca yang berembun akibat tetesan air hujan, saat ia memeriksa Parade Kedaulatan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst ke-200 di Camberley, Inggris.

Ladang bunga poppy dan bunga liar lainnya di dekat Antelope Valley California Poppy Reserve di Lancaster, California, 13 April 2023.