30 April 2024

Seorang gadis melihat ke samping mobil rusak yang terkubur lumpur di daerah yang terkena dampak hujan lebat dan banjir bandang di desa Kamuchiri, dekat Mai Mahiu, Kenya, Senin, 29 April 2024. Setidaknya 45 orang tewas ketika sebuah bendungan jebol di dekat sebuah kota di Rift Valley, kata polisi, ketika hujan lebat dan banjir melanda negara itu. (Foto: Luis Tato/AFP)
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah gedung Akademi Hukum Odessa terbakar setelah serangan rudal Rusia di Odessa, Ukraina, Senin, 29 April 2024. (Foto: Victor Sajenko/AP Photo)

Seekor tupai meminum air dari pot tanah pada suatu sore musim panas di Ajmer, India, Senin, 29 April 2024. (Foto: Himanshu Sharma/AFP)

Seorang anak berenang di danau untuk mendinginkan diri dari panas terik pada suatu sore musim panas di Dhaka, Bangladesh, Senin, 29 April 2024. (Foto: Munir Uz Zaman/AFP)

Anak-anak berendam di ember dan baskom saat cuaca panas di Manila, Filipina, Senin, 29 April 2024. (Foto: Eloisa Lopez/Reuters)

Mahasiswa memegang bendera raksasa Palestina saat berdemo di depan Universitas Sorbonne di Paris, Prancis, untuk mendukung warga Palestina di Gaza, Senin, 29 April 2024. (Foto: Sarah Meyssonnie/Reuters)

Seorang pengemis duduk di pintu masuk Katedral Our Lady of the Assumption saat Misa Minggu di Cap-Haitien, Haiti, 28 April 2024. (Foto: Ricardo Arduengo/Reuters)

Anggota komunitas Samaria kuno berdoa selama ziarah Paskah di situs paling suci agama itu di puncak Gunung Gerizim, dekat kota Nablus di Tepi Barat, Senin, 29 April 2024. (Foto: Leo Correa/AP Photo)

Seorang wanita menjemur ikan di hari yang panas di Mumbai, India, Senin, 29 April 2024. (Foto: Francis Mascarenhas/Reuters)

Koki menyiapkan kaldu dengan lebih dari 700kg ikan nila selama acara Festival Regional Tilapia di Armazem, Brazil, Minggu, 28 April 2024. (Foto: Anderson Coelho/AFP)