Astronot China Beri Pelajaran dari Luar Angkasa

Dalam foto yang diambil dan dibuat dari kamera pengintai atau CCTV, astronot China Wang Yaping, mendengarkan pertanyaan dari seorang siswi di Beijing dalam siaran langsung dari stasiun antariksa prototipe 1 Tiangong (20/6).

Seorang siswa melihat iPad-nya saat berlangsungnya siaran langsung pelajaran dari astronot di stasiun antariksa Tiangong-1 untuk para pelajar sekolah dasar di Quzhou, provinsi Zhejiang, China (20/6).

Para pelajar di sebuah sekolah di Beijing menonton siaran langsung pelajaran dari para astronot di stasiun antariksa Tiangong-1 (20/6).

Roket Long March 2-F yang mengangkut pesawat antariksa Shenzhou-10 meluncur dari Pusat Peluncuran Satelit Jiuquan di provinsi Gansu (11/6).

Warga menyaksikan peluncuran roket Long March 2-F yang mengangkut pesawat antariksa Shenzhou-10 dari Pusat Peluncuran Satelit Jiuquan di provinsi Gansu (11/6).

Seorang tentara berlari menjauhi roket Long March 2-F yang mengangkut pesawat antariksa Shenzhou-10 saat hendak diluncurkan dari Pusat Peluncuran Satelit Jiuquan di provinsi Gansu (11/6).

Astronot-astronot China (kiri ke kanan) Wang Yaping, Zhang Xiaoguang dan Nie Haisheng melambaikan tangan sebelum menjalani misi pesawat antariksa berawak Shenzhou-10 yang diluncurkan dari provinsi Gansu (11/6).

Astronot China Wang Yaping membetulkan letak helmnya dalam pelatihan di Beijing Aerospace City (8/5).