30 Agustus 2013

Seorang nelayan mengatur ikan-ikan untuk dikeringkan di pelabuhan nelayan di kota India Selatan Chennai.

Sebuah perahu pencari lobster dan sebuah perahu layar tampak melalui Ram Island Ledge Light, mercusuar di Pelabuhan Portland, Cape Elizabeth, Maine, Amerika.

Pasukan tentara Turki membawa spanduk raksasa yang menampilkan potret Mustafa Kemal Ataturk, pendiri Turki modern, dalam parade yang menandai perayaan 91 tahun Hari Kemenangan di Ankara.

Sebuah tank Angkatan Bersenjata Kongo (FARDC) mengeluarkan tembakan dalam pertempuran antara tentara Kongo dengan Pemberontak M23 di Kibati, di luar Goma di timur Republik Demokratik Kongo.

Seorang pengunjuk rasa menendang tabung gas air mata dalam bentrokan dengan polisi anti huru hara yang menggunakan semprotan air di pusat kota Bogota, Kolombia, Agustus 29, 2013.

Empat anak caracal (kucing liar) saling berhimpitan di dalam sebuah keranjang di kebun binatang Berlin di Jerman.

Seseorang bersepeda menjauhi patung "The Man" (di kanan atas) dalam Festival Seni dan Musik Burning Man 2013 di Gurun Batu Hitam (Black Rock Desert) Nevada, Aug. 29, 2013. Pemerintah federal Amerika mengeluarkan ijin kepada 68.000 orang dari seluruh dunia berkumpul dalam perayaan 27 tahun festival yang karcisnya terjual habis itu, untuk menikmati seni, musik dan komunitas unik selama satu minggu di gurun terpencil itu.

Seniman Kaligrafi Zhang Kesi mencelupkan kuasnya ke dalam tinta saat ia mengerjakan kaligrafi raksasa di Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Zhang, terkenal karena karya-karya kaligrafi tulisan China raksasa yang ditulis menggunakan kuas berukuran besar, menyelesaikan karya terbarunya. Karya itu akan disajikan sebagai hadiah untuk Acara Pertandingan Olahraga Nasional mendatang yang akan diselenggarakan di kota itu dari tanggal 31 Agustus hingga 12 September.

Balon-balon udara beterbangan di atas Loire dalam Kejuaraan Balon Udara Perancis ke-39 di Brissac-Quincé, Prancis Barat. Sejumlah 92 balon udara bersaing hingga tanggal 31 Agustus.

Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Breakwater Country Park untuk pembukaan acara Ring O' Fire Anglesey Coastal Ultra Marathon, yaitu maraton sepanjang 135 mil selama tiga hari di pesisir Anglesey yang berbatu dan penuh tantangan di Wales. Bagi Kate, Duchess of Cambridge, ini adalah penampilan publik pertamanya sejak kelahiran putranya, Pangeran George, untuk menemani suaminya, Pangeran William,  yang secara resmi membuka acara itu.