9 Agustus 2013

Regu pemadam kebakaran  berusaha memadamkan api di Bandara Internasional Mogadishu Aden Adde di Somalia setelah sebuah pesawat milik Angkatan Udara Ethiopia jatuh saat mendarat.

Anggota persaudaraan Meyboom menanam pohon Meyboom di pusat kota Brussels, Belgia.

Seniman Belgia Beatrice Van Landeghem berpose dengan dua boneka "Bayi yang Lahir Kembali" yang dinamai  Sofia (kiri) dan Loan (kanan), di bengkel seninya  'La nurserie des Tis Lous De Bea' di La Louviere, Belgia Selatan (8/8). Biaya pembuatan "bayi-bayi" tersebut bervariasi antara ratusan hingga ribuan Euro dan memakan waktu sekitar 25 jam untuk membuatnya tergantung pada tingkat kesukaran yang diminta oleh orang-orang yang 'mengadopsi' boneka-boneka itu.

Dua orang berjalan dan di kejauhan tampak Rock of Gibraltar, batu kapur besar yang merupakan wilayah Inggris, dekat perbatasan La Linea de la Concepcion, Spanyol Selatan.

Petugas bea cukai memeriksa kulit-kulit serigaladi pusat pemeriksaan bea cukai di Bandara Internasional Beijing, 8 Agustus 2013. Sebuah perusahaan di Beijing diduga menyelundupkan total 645 potong kulit serigala dari Yunani.

Seorang pemain sirkus Afghan mengendarai sepeda motornya dalam atraksi yang dikenal dengan istilah  "Roda Gila" atau "Tong Stand" pada hari kedua Idul Fitri di Jalalabad, Afghanistan.

Matahari terbenam di Johannesburg, Afrika Selatan, seiring dengan diperingatinya Hari Perempuan di negara itu.

Seorang laki-laki membawa anaknya di dalam sebuah tas saat ia menyeberang jalan di Bhubaneswar, India.

Seorang perempuan mengambil foto sebuah proyek seni yang berjudul "United 65" yang diprakarsai seniman Singapura Ryf Zaini di sebuah pusat pertokoan di Singapura. Proyek seni itu terdiri dari 100  payung merah yang masing-masing berisi simbol rahasia dimana para pengunjung diundang untuk memecahkannya, seperti dilaporkan media lokal.

Sophia Demos sits with her daughter, Evniki Tsokanis, 4, among a sea of American flags during a memorial in Matthews, N.C., on the 13th anniversary of the Sept. 11, terrorist attacks.