Babak Awal Pilpres AS Mulai di Iowa

Pemandangan ke arah barat dari Gedung DPR negara bagian Iowa menunjukkan tengah kota Des Moines. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.

Gedung DPR negara bagian Iowa di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.

Joe Enriquez Henry bersama Liga Persatuan Warga Negara Amerika keturunan Latin mendatangi rumah-rumah untuk mendorong warga memilih di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.

Liga Persatuan Warga Negara Amerika keturunan Latin, salah satu organisasi Latin tertua dan terbesar di AS, mendesak para imigran komunitas itu untuk ikut memilih, di Des Moines, Iowa.

Siswa-siswa menjadi sukarelawan bagi Jeb Bush di Drake University, Des Moines, Iowa, 27 Januari 2016. Pemilihan pendahuluan calon presiden AS resmi dimulai di Iowa.

Westhenry Ioerger adalah pendukung dan sukarelawan untuk kampanye kandidat capres AS dari Partai Republik Ted Cruz, di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.
 

Alec Bognar, pendukung kandidat capres AS dari Partai Republik Donald Trump, ikut kampanye di Des Moines, Iowa, 28 Januari 2016.

Jonathan Rudnick adalah pendukung kandidat capres AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton, di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.

Para siswa pendukung kandidat capres AS dari Partai Demokrat Martin O'Malley ikut kampanye di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.

Megan Marsh adalah pendukung kandidat capres AS dari Partai Demokrat Bernie Sanders, di Des Moines, Iowa. Babak awal Pilpres AS kaukus di Iowa dimulai hari Senin (1/2) untuk memilih kandidat capres dari masing-masing partai.