Dua Badai Hantam Meksiko

Mobil-mobil yang diparkir terendam air di bandar udara Acapulco (18/9). (Reuters/Jacobo Garcia)

Warga berdiri di sebuah rumah yang terkena banjir lumpur menyusul longsor di sebuah gunung di Altotonga, negara bagian Veracruz (16/9). (Reuters/Oscar Martinez)

Tentara mencari para penyintas setelah sebuah bus dan dua rumah terkubur karena tanah longsor di Altotonga, negara bagian Veracruz di pesisir Teluk Meksiko (16/9). (Reuters/Oscar Martinez)

Seorang perempuan menggendong anak sambil mengarungi banjir di Acapulco (18/9). (Reuters/Jacobo Garcia)

Ombak membanjiri pantai di Acapulco, Meksiko (15/9).

Sebuah kapel dikepung batu dan lumpur akibat tanah longsor yang dipicu hujan besar yang dibawa Badai Tropis Manuel di luar kota Acapulco, Meksiko (16/9). (AP/Bernandino Hernandez)

Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto menemui warga yang terdampak Badai Tropis Manuel di kota Acapulco di pesisir Pasifik (16/9). (AP/Kantor Kepresidenan Meksiko)

Warga membawa barang-barang milik mereka setelah tanah longsor yang dipicu hujan besar akibat Badai Tropis Manuel menghancurkan rumah mereka di Chilpancingo, negara bagian Guerrero, Meksiko (16/9). (AP/Alejandrino Gonzalez)

Warga mencari jenazah dan menyelamatkan harta mereka setelah hujan besar memicu tanah longsor di perumahan kumuh di kota Chilpancingo, negara bagian Guerrero, Meksiko (16/9). (AP/Alejandrino Gonzalez)

Seorang pria berjalan melewati kursi-kursi yang diikat di pantai Miramar seiring mendekatnya Badai Ingrid di pesisir Ciudad Madero, Meksiko (15/9). (AP/Felix Marquez)