Badai Musim Dingin Terpa Timur Laut AS

Sebuah truk melintasi banjir yang menggenangi sebuah jalan di Portland, negara bagian Maine, Kamis (2/1). (AP/Robert F. Bukaty)

Sebuah mobil terbalik setelah berputar tanpa kendali di jalan selama badai salju (2/1) di Portland, Maine, tempat sejumlah kecelakaan serupa di jalan layang dilaporkan. (AP/Robert F. Bukaty)

Petugas membersihkan salju dari sebuah jalan utama di kota Henniker, negara bagian New Hampshire, di timur laut wilayah AS, Kamis (2/1). (AP/Jim Cole)

Seorang pekerja Departemen Perhubungan menyiapkan mobil-mobil pembersih salju untuk menghadapi badai musim dingin, Kamis (2/1). (AP/Matt Rourke)

Lapisan es di kaca bandar udara di Boston, Massachusetts, selama badai salju Kamis (2/1). (Reuters/Dominick Reuter)

Seorang pegawai American Airlines menyemprot cairan pelebur es di pesawat dalam badai salju di Boston, Massachusetts, Kamis (2/1). (Reuters/Dominick Reuter)

Papan pengumuman penundaan dan pembatalan penerbangan di Bandar Udara Internasional Logan selama badai musim dingin di Boston, Massachusetts (2/1). (Reuters/Dominick Reuter)

Para penumpang menunggu kepastian penerbangan mereka di Bandar Udara Internasional Logan selama badai musim dingin di Boston, Massachusetts (2/1). (Reuters/Dominick Reuter)

Seorang pejalan kaki berjalan di tengah salju pada badai musim dingin di Lawrence, Massachusetts (2/1).

Warga berjalan melintasi Taman Washington yang diliputi salju tebal dan bersuhu dingin di Albany, New York (2/1). (AP/Mike Groll)