Badai Salju Sapu Timur Laut AS

Para pejalan kaki membungkus diri dengan pakaian hangat melawan tiupan salju dalam badai musim dingin di Boston, Massachusetts (27/1). ​(AP/Steven Senne)

Daftar pembatalan penerbangan di Bandara Internasional Bradley akibat badai salju di Windsor Locks, Connecticut (27/1). ​(AP/Jessica Hill)

Seorang pria mengejar payungnya yang tertiup angin dalam badai salju di Boston (27/1). (AP/Steven Senne)

Para pekerja mencoba membersihkan salju dari trotoar dalam badai salju di Boston (27/1). ​(AP/Steven Senne)

Gold medal winner Brianna Rollins, silver medal winner, Nia Ali, and bronze medal winner Kristi Castlin,all from the United States, celebrate with their country's flag.

John Joy menarik pacarnya Brooke Finan melewati gedung pemerintahan setelah mencari kopi dalam badai salju di Boston, Massachusetts (27/1). ​(AP/Steven Senne)

Bianca Hillier (kiri) dari Columbus, Ohio, dan Eloise Pollard dari London memanfaatkan larangan bepergian dalam badai salju dengan bermain salju di jalanan di Manhattan, New York, yang biasanya padat (27/1). ​(AP/Jennifer Peltz)

Gerbang tol yang kosong di pagi hari setelah badai salju di Queens, New York (27/1). ​(AP/Jason DeCrow)

Air membanjiri jalanan di pesisir Scituate, Massachusetts (27/1). ​(AP/Michael Dwyer)

Denise Young, kepala perawat di Massachusetts General Hospital, berjalan menuju tempat kerjanya di Boston (27/1). ​(AP/Steven Senne)

Para pria berjalan membawa pengki di tengah jalanan yang ditutupi salju setelah badai salju di Hoboken, New Jersey (27/1). ​(AP/Julio Cortez)

Seorang pria menggunakan mobil salju atau snowmobile di tengah badai salju di Boston, Massachusetts (27/1). ​(AP/Steven Senne)

Para pejalan kaki melewati hujan salju di New York (26/1). (AP/Seth Wenig)