Balap Kuda Kentucky Derby 2014

Victor Espinoza (kiri) di atas kudanya California Chrome setelah memenangkan balap kuda Kentucky Derby 2014 di Churchill Downs, Louisville, Kentucky (3/5). (Brian Spurlock-USA TODAY)

Seorang perempuan bertopi besar dan meriah di acara balap kuda Kentucky Derby 2014 di Churchill Downs di Louisville, negara bagian Kentucky (3/5). (Mark Zerof-USA TODAY Sports)

Para pengunjung berfoto bersama dengan topi besar penuh hiasan pada Kentucky Derby 2014 di Churchill Downs, Louisville di negara bagian Kentucky (3/5). (Jamie Rhodes-USA TODAY Sports)

Dari atas balkon, seorang perempuan bertopi melihat situasi balap kuda tahunan Kentucky Derby ke-140 di Churchill Downs, Louisville, Kentucky (3/5).

Para pengunjung memasang taruhan sebelum berlangsungnya balap kuda Kentucky Derby ke-140 di Churchill Downs, Louisville di Kentucky (3/5).

Para pekerja berdiri di lingkaran pemenang menyusul sebuah pertandingan sebelum balap kuda Kentucky Derby ke-140 di Churchill Downs di Louisville, Kentucky (3/5).

Seorang pria melihat program balap pada pacuan kuda Kentucky Derby ke-140 di Churchill Downs di Louisville, Kentucky (3/5).

Seekor kuda balap dibawa memasuki arena sebelum berlangsungnya balap kuda Kentucky Derby di Churchill Downs, Louisville, Kentucky (3/5).

Para penonton memakai celana aneka warna pada acara balap kuda Kentucky Derby ke-140 di Churchill Downs, Louisville, Kentucky (3/5).

Seekor kuda dibawa berlatih di Churchill Downs di Louisville, Kentucky (3/5).