Barbara Bush Dalam Foto

Ibu Negara Barbara Bush dan anjingnya Millie pada 1990.

Presiden AS George W. Bush (kanan) melambaikan tangan dengan kedua orang tuanya, mantan Presiden George Bush dan mantan Ibu Negara Barbara Bush saat tiba di Fort Hood, Texas, 8 April 2007.

Dalam arsip foto 1964, George H.W. Bush duduk di sofa dengan istrinya Barbara dan anak-anak mereka. George W. Bush duduk di kanan belakang ibunya. Di belakang ibunya adalah Neil dan Jeb Bush.

Para mantan Ibu Negara berfoto pada gala peringatan 20 tahun penggalangan dana untuk Betty Ford dan Betty Ford Center di Indian Wells, California, 17 Januari 2003.

Dari kiri, mantan Presiden Bill Clinton, mantan Presiden George H.W. Bush dan istrinya Barbara Bush berdiri untuk menghormati Lagu Kebangsaan di Kennedy Center, 21 Maret 2011.

Ibu Negara Barbara Bush menyambut calon Ibu Negara Hillary Clinton saat tiba di Gedung Putih di Washington, 19 November 1992.

Presiden Barack Obama berdiri bersama Ibu Negara Michelle Obama, kiri, mantan Presiden George W. Bush, Laura Bush, dan Barbara Bush pada peresmian perpustakaan George W. Bush di kampus Universitas Southern Methodist di Dallas, April.

Presiden George W. Bush, kanan, duduk bersama, dari kiri, adiknya Neil Bush; ibunya, mantan Ibu Negara Barbara Bush; istrinya Ibu Negara Laura Bush; dan ayahnya, mantan Presiden George H.W. Bush, dalam sebuah acara. 

Mantan Ibu Negara Barbara Bush, kiri, dan Laura Bush, berpartisipasi dalam konferensi mengenai Ibu Negara AS, 15 November 2012, di Austin, Texas.

Barbara Bush, tengah, bercanda dengan anak laki-lakinya, kandidat  presiden dari Partai Republik, mantan Gubernur Florida, Jeb Bush, ketika memperkenalkan Jeb di sebuah pertemuan di West Running Brook Middle School, Derry, N.H., 4 Februari 2016.

Mantan Presiden George H.W. Bush dan istrinya, Barbara, melambaikan tangan saat tiba di lapangan untuk menghadiri acara undian dengan melempar koin sebelum laga sepak bola Amerika  NFL Super Bowl 51 antara Atlanta Falcons dan New England Patriots, 5 Februari 2017, di Houston.

Mantan Ibu Negara Barbara Bush menggunakan alat bantu jalan meninggalkan acara makan siang memperingati ulang tahunnya di Kennebunk River Club, 8 Juni 2015, di Kennebunkport, Maine.

Mantan Ibu Negara Barbara Bush mendengarkan putranya, Presiden George W. Bush, saat dia berpidato mengenai reformasi Jaminan Sosial di Orlando, Florida, 18 Maret 2005.