Channing Tatum, Zoë Kravitz, Makin Dekat Berkat Kerja Bareng

  • Associated Press

Aktor Amerika Serikat Channing Tatum (kiri), aktor dan sutradara AS Zoe Kravitz (tengah), dan aktor Inggris Naomi Ackie menghadiri pemutaran perdana film "Blink Twice" di Eropa, di pusat kota London, 19 Agustus 2024. (Adrian DENNIS / AFP)

Banyak pasangan aktor yang enggan tampil bareng dalam film. Namun, aktor Channing Tatum malah menikmati bisa tampil bersama tunangannya, Zoë Kravitz, dalam film terbaru mereka, Blink Twice.

Menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangan bagi aktor Channing Tatum: "sulit." Tetapi kerja bareng dan tampil bersama tunangannya, Zoë Kravitz, dalam film, tidak sesulit itu.

Hasil kerja mereka bisa kita saksikan dalam "Blink Twice." Selain menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Tatum berperan sebagai produser, sedangkan Kravitz menjadi sutradara.

Menurut Tatum, keduanya menjadi dekat karena film dan kreativitas. Mengenai hubungan kerja ini, ia mengungkapkan, "Itu menyenangkan. Zona nyaman kami dalam hubungan kami adalah menciptakan dan menjadi kreatif serta berbicara tentang film. Yang kami lakukan hanyalah menonton film. Jadi, bagian itu seperti sangat, sangat sederhana dan sangat mudah. Tahu sendiri kan, sulit menjaga hubungan. Tetapi membuat film, bagi kami, jelas tidak sesulit itu."

Your browser doesn’t support HTML5

Hubungan Channing Tatum dan Tunangan Makin Dekat Karena Kerja Bareng

Senin kemarin, Tatum hadir dalam pemutaran perdana Blink Twice di London, Inggris. Ia berjalan di karpet merah bersama Kravitz untuk acara yang juga menawarkan hasil garapan pertama Kravitz sebagai sutradara.

Naskah film ditulis pula oleh Kravitz. Blink Twice menampilkan Tatum sebagai miliarder penjahat teknologi. Mengenai perannya, Tatum mengatakan, "Itu jelas sesuatu yang belum pernah saya lakukan. Saya bahkan tidak berani membayangkan melakukannya. Umumnya peran yang pernah saya mainkan, saya merasa terhubung dengan diri saya. Saya hadirkan sebagian diri saya ke dalamnya, tetapi saya tidak bisa melakukannya dengan peran ini. Saya harus benar-benar kreatif dan benar-benar kerja keras."

Film thriller Blink Twice juga dibintangi Naomie Ackie, Adria Arjona, dan Levon Hawke. "Blink Twice" tayang di bioskop mulai 23 Agustus. [ka/ab]