VOA di Hollywood: Cinta Laura Paling Suka Angelina Jolie

Aktris Cinta Laura dan reporter VOA Ribka Gemilangsari di Los Angeles, California.

Artis film dan presenter Cinta Laura, rupanya keliru memprediksi pemenang piala Oscar di ajang Academy Awards ke-87, baru lalu.

Ditemui oleh Reporter Ribka Gemilangsari dan sutradara Naratama dari VOA Indonesia, Cinta yang saat ini bermukim di kota Los Angeles, California, sangat mengagumi gaya berakting dari artis Rosamund Pike yang sempat menjadi nominator untuk artis pemeran utama terbaik. “Menurut aku, dia pantas untuk menang karena dia sangat pintar dan bagus. Dalam film 'Gone Girl,' Rosamund Pike bermain dengan aktor Ben Affleck, aktingnya, wow… I can’t describe it. She deserves to win," ujar Cinta dengan semangat.

Rosamund Pike memang bintang baru di panggung Hollywood. Memulai karir pada tahun 2002 film sebagai Miranda Frost salah satu Bond girl dalam sekuel film spionase James Bond, Pike telah bermain dalam puluhan serial televisi dan film. Karirnya semakin meningkat ketika Pike memenangkan The British Independent Film Awards sebagai Pemeran Pembantu Terbaik, dalam film 'The Libertine,' yang juga dibintangi oleh aktor Johnny Depp. “Dia sangat pintar memainkan dua karakter sekaligus. Kadang-kadang dia seperti psikopat lalu berubah menjadi normal. Aktingnya itu very convincing banget," tambah Cinta.

Lalu, apakah Cinta mempunyai idola aktris lain selain Pike? “Aku paling suka Angelina Jolie. She is my favorite actress."

Tidak hanya cantik, menurut Cinta, tapi akting Jolie juga bagus. "Dan kalau ada red carpet, menurut aku, bajunya dan appearance-nya selalu stunning. She is gorgeous. Pernah dia pakai gaun warna kuning, aku suka banget”, jawab Cinta sambil menjelaskan warna dan gaun lainnya yang pernah dipakai Angelina Jolie.

Aktris Cinta Laura saat wisuda dua gelar sarjana dari Universitas Columbia di New York, AS (foto: courtesy).

Sudah beberapa bulan ini, Cinta Laura memilih tinggal di Los Angeles untuk meniti karir dalam dunia acting dan model di Hollywood. Sarjana lulusan Columbia University New York ini, sedang sibuk mengikuti berbagai audisi sekaligus menempuh pendidikan acting untuk film dan televisi. Bagaimana kisah Cinta selanjutnya di Los Angeles? Ikuti wawancara VOA dengan Cinta Laura selanjutnya.

Cinta Laura dalam salah satu adegan film 'The Philosophers' yang diambil di depan layar hijau di Studio Universal di Los Angeles.