David Beckham Pensiun dari Sepakbola

David Beckham pada sebuah konferensi pers di Sydney, 2007. Ia mengumumkan pengunduran diri dari sepakbola profesional pada 16 Mei 2013. (Reuters/Mick Tsikas)

David Beckham, Rio Ferdinand (atas) dan Michael Owen (kanan) merayakan gol kedua tim Inggris yang dicetak Owen pada babak kedua Piala Dunia 2002 melawan Denmark di Nigata, Jepang. (AP/David Guttenfelder)

David Beckham pasca cedera dalam pertandingan seri A Italia pada 2010 melawan Chievo, saat ia bergabung dengan AC Milan. (Reuters/Alessandro Garofalo)

David Beckham disiram sampanye saat tim LA Galaxy merayakan kemenangan 3-1 atas Houston Dynamo dalam kejuaraan MLS Cup di Carson, California, 1 Desember 2012. (AP/Jae C. Hong)

David Beckham saat masih bergabung dengan Manchester United setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, 4 Januari 1998.

David Beckham bersama tunangannya saat itu Victoria Adams pada 25 Januari 1998.

Pasangan Beckham tiba di gereja Westminster Abbey sebelum pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton di London, 29 April 2011. (Reuters/Kai Plaffenbach)

Justin Bieber berbincang dengan David Beckham selama pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers danHouston Rockets di Los Angeles, California, 20 Oktober 2010. (Reuters/Lucy Nicholson)

Beckham duduk di tepi lapangan bola basket bersama anak-anaknya Cruz (kiri), Romeo (kedua dari kanan) dan Brooklyn sebelum pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers dan Phoenix Suns di Los Angeles, 16 November 2012. (Reuters/Danny Moloshok)

Beckham berpose dengan para siswa dari sekolah lamanya pada peluncuran David Beckham Academy di London, 14 Maret 2005.

David Beckham merayakan akhir pertandingan antara klubnya AC Milan dengan Juventus di stadion Olimpiade di Turin, 10 Januari 2010. (Reuters/Stefano Rellandini)

Beckham, duta Olimipade London 2012, setelah menyalakan obor Olimpiade di Cornwall, Inggris, 18 Mei 2012. (Reuters/Toby Mellville)

Beckham menunjukkan tatonya setelah diminta oleh para mahasiswa Peking University dalam kunjungannya ke Beijing, 24 Maret 2013. Tato dalam huruf kanji itu berarti "Hidup dan mati ditentukan oleh nasib, pangkat dan kekayaan yang ditetapkan oleh Yang Di Atas."

David Beckham dan teman satu tim dari Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan atas Olympique Lyon, 12 Mei 2013. (Reuters/Robert Pratta)