22 November 2013

People gather during the burial ceremony in Jerusalem for the victims of attack on a Paris grocery. The bodies of four French Jews killed in an attack on a Paris kosher grocery have been flown to Israel for burial.

Seorang korban topan Haiyan yang selamat mencium bayinya sambil menunggu waktu naik ke pesawat evakuasi di bandara Tacloban, Filipina.

Para pendukung Presiden Mohamed Morsi yang terguling dan pendukung kelompok Ikhwanul Muslimin melarikan diri dari serangan gas air mata ketika terjadi bentrokan dengan polisi anti huru-hara Mesir di dekat Alun-alun Rabaa al-Adawiya.

Orang-orang menaruh bunga dan menyalakan lilin di depan supermarket Maxima di Riga, Latvia. Banyak warga sedang mencari makanan setelah pulang kerja di ibukota Latvia itu ketika sebagian besar dari atap supermarket itu runtuh.

Seorang perempuan mencoba menyentuh layar reklame interaktif yang terpasang di luar di kota Moskow.

Kendaraan-kendaraan yang rusak terlihat di jalanan setelah sebuah pipa minyak meledak, menewaskan setidaknya 35 orang, membelah jalan dan membalikkan mobil-mobil di atasnya serta mengakibatkan kepulan asap hitam di atas kota Qingdao, Provinsi Shandong, China Timur.

Para pencari kerja antri dalam sebuah acara bursa pencari tenaga kerja di Universitas Tianjin di China. Menurut media lokal, lebih dari 6000 orang bergegas ke acara itu pada hari Jumat dengan dibukanya 300 perusahaan.

Seorang pria Libya menonton unjuk rasa yang menentang milisi yang berbasis di Tripoli dan mendukung tentara nasional yang baru dan korps polisi di ibukota Libya itu.

Emanuel Jumatate, dari Chicago, memeluk Xbox One baru miliknya yang baru dibelinya di Evanston, Illinois. Microsoft mengklaim Xbox One sebagai sistem hiburan menyeluruh dan bukan hanya untuk game.

Aktivis Greenpeace internasional Dima Litvinov dari Swedia (kanan), dan Roman Dolgov dari Rusia berpose setelah dibebaskan dari penjara di St. Petersburg, Rusia.

Para pengunjuk rasa Kamboja dari komunitas danau Boeung Kak  mencat wajah mereka di depan Mahkamah Agung di Phnom Penh. Pengadilan memutuskan melepaskan untuk sementara aktivis hak-hak tanah Yorm Bopha dan mengirim kembali kasusnya ke pengadilan banding untuk diuji ulang .

Penonton menikmati pertandingan sambil mengenakan topeng kuda pada hari kedua pertandingan uji coba pertama  Kriket Ashes antara Inggris dan Australia di lapangan kriket Gabba di Brisbane.

Peraih medali emas olimpiade Usain Bolt dari Jamaika "berkompetisi" dengan anak-anak dalam acara "Klinik Atletik" di Stadion Nasional di Tokyo, Jepang.

Sebuah foto Kabaret  Moulin Rouge di Distrik Pigalle, Paris, Prancis.