'Deadpool' dan 'Alien' Kembali Puncaki Tangga Box Office 

  • Associated Press

Poster Deadpool terpasang di Teater David H. Koch di Kota New York, dalam pemutaran perdana 'Deadpool and Wolverine' pada 22 Juli 2024. (Foto: Reuters/Caitlin Ochs)

Di tengah akhir pekan yang lesu pada penjualan tiket film-film yang dirilis pada musim panas kali ini, sejumlah film yang telah rilis terlebih dahulu tampak bertahan di saat film-film baru kurang berhasil meraih capaian penjualan yang memuaskan.

Film "Deadpool & Wolverine," "Alien: Romulus," dan "It Ends With Us" bertengger di tiga peringkat teratas box office, melampaui film-film baru seperti "Blink Twice" dan "The Crow."

"Deadpool & Wolverine," yang menjadi seri ketiga dari film Deadpool berhasil meraup US$18,3 juta. Sementara film "Alien" terbaru menghasilkan $16,2 juta pada akhir minggu kedua penayangannya, disusul oleh "It Ends With Us" yang melaporkan pemasukan sebesar $11,9 juta.

Film besutan Disney, Inside Out 2, masih bertengger dalam daftar box office untuk minggu ke-11 berturut-turut. Film animasi tersebut meraup pendapatan nasional sebesar $2,1 juta pada minggu ke-11 penayangannya.

BACA JUGA: Setelah Dua Tahun Menikah, Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck

"Blink Twice" sendiri menduduki peringkat keempat dan mengumpulkan $7,3 juta. Film besutan Zoe Kravitz tersebut dibintangi oleh pasangan Kravitz di kehidupan nyata, Channing Tatum, yang berperan sebagai tokoh terkemuka di dunia teknologi Slater King, yang membawa dua perempuan ke dalam pulau pribadi miliknya.

Film tersebut menampilkan rentetan kejadian menyeramkan yang terjadi pulau tersebut, dan akhirnya mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di pulau tersebut dan sosok Slater King, sang miliarder di bidang teknologi.

Sementara itu, The Crow memulai debutnya dengan menduduki peringkat kedelapan dengan menghasilkan $4,6 juta. [jm/ka]