Del Piero Pertimbangkan Bermain di Inggris atau Australia

Mantan striker Juventus Alessandro Del Piero, melambai kepada penonton saat pertandingan amal di Kashima Stadium, Jepang (21/7/2012).

Bintang sepakbola Italia, Alessandro Del Piero mempertimbangkan dua pilihan antara bermain untuk klub sepakbola Sydney atau Southampton.
Mantan striker Juventus Alessandro Del Piero akan memutuskan masa depannya, dengan dua pilihan antara bermain untuk klub sepakbola Sydney, Australia atau klub Liga Premier Inggris Southampton.

Suratkabar Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Tony Pignata, direktur eksekutif Sydney FC, bertemu dengan kakak sekaligus agen del Piero selama dua jam hari Senin di Turino.

Stefano del Piero mengatakan kepada Gazzetta bahwa tawaran Sydney FC (sebesar dua juta dolar per musim) merupakan tawaran yang konkrit. Bila Del Piero setuju bermain di Sydney, maka ia akan menjadi pemain sepakbola termahal yang bermain di liga Australia.

Sementara itu, Gazzetta melaporkan klub Southampton yang berada di nomor urut terakhir Liga Premier Inggris telah menawarkan kontrak dua tahun dengan nilai 1,26 juta dolar per musim, ditambah bonus.