8 Februari 2013

Kaum Hindu berdatangan untuk berendam di Sangam, pertemuan antara sungai Ganges, Yamuna dan Saraswati di Allahabad, India. 

Jack Percoco merogoh susu dari rak yang hampir kosong di sebuah supermarket di Somerville, Massachusetts. Sebuah badai musim dingin besar sedang menuju ke arah Timur Laut AS, dengan sampai dua kaki dari salju dperkirakan untuk wilayah Boston.

Former Georgian President Eduard Shevardnadze smiles during an interview with Reuters in his residence in Tbilisi, Nov. 24, 2003.

Seorang pekerja memberikan sentuhan akhir pada pelampung berbentuk sosok raksasa Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) selama persiapan parade karnaval di Nice, Prancis. Karnaval Nice yang ke-129 akan berlangsung dari 15 Februari sampai 6 Maret.

Seorang gadis cilik berlari menuruni tangga dirancang untuk mengakomodasi kursi roda di pusat kota Vancouver, British Columbia.

Mobil terbakar di samping pemakaman el Jallez di mana ribuan Tunisia yang berkumpul untuk menghadiri pemakaman pemimpin oposisi yang dibunuh, Shokri Belaid, dekat Tunis.

Komuter di Pakistan terjebak dalam kemacetan lalu lintas di jembatan saat mereka memasuki Lahore.

Demonstran berlarian menghindari gas air mata yang ditembakkan oleh pasukan keamanan Israel dalam bentrokan yang berlangsung pada aksi protes mingguan terhadap permukiman Yahudi di dekatnya, di desa Tepi Barat Nabi Saleh, dekat Ramallah.

Pengunjuk rasa berkelahi di luar Perpustakaan Nasional di ibukota Georgia, Tbilisi. Ratusan berkumpul di sana dalam upaya mencegah Presiden Mikheil Saakashvili memasuki gedung untuk memberikan pidato terakhir tahunannya kepada rakyat Georgia.

Upacara pembukaan Ball Opera tradisional di Wina, Austria, ini menampilkan 288 penari.