27 Desember 2022

Anggota komunitas Kurdi menghadiri pawai yang diselenggarakan oleh Dewan Demokratik Kurdi di Prancis (CDK-F) sebagai penghormatan kepada para korban serangan pada Jumat, di Paris, Prancis, 26 Desember 2022. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Caesar, 50 tahun, seorang Rusia yang bergabung dengan Legiun Kebebasan Rusia untuk berperang di pihak Ukraina, berdiri di depan biara yang hancur di Dolyna, Ukraina timur pada 26 Desember 2022. (Foto: AFP/Sameer Al -DOUMY)

Seorang perempuan Palestina menghangatkan diri di dekat api unggun saat cuaca dingin di Deir al-Balah, Jalur Gaza tengah, Senin, 26 Desember 2022. (Foto: AP//Fatima Shbair)

Seorang pria dan anak laki-laki berjalan melintasi Reflecting Pool yang membeku menuju Lincoln Memorial di National Mall di Washington, DC, pada 26 Desember 2022. (Foto: AFP/Jim WATSON)

Salju menyelimuti sebuah lingkungan, Minggu, 25 Desember 2022, di Cheektowaga, New York. Jutaan orang melawan cuaca beku yang telah menewaskan sedikitnya 24 orang di seluruh Amerika Serikat. (Foto: John Waller via AP)

Anggota Old Surrey Burstow dan West Kent Hunt menunggangi anjing pemburu selama perburuan tahunan Boxing Day di Chiddingstone, Inggris, 26 Desember 2022. (Foto: REUTERS/Henry Nicholls)

Orang-orang berjalan melewati lentera kertas pada pekan raya akhir tahun di distrik Nihonbashi Tokyo pada 26 Desember 2022. (Foto: AFP/Yuichi YAMAZAKI)

Orang-orang bersantai dan bersenang-senang di musim panas di Pantai Camps Bay di Cape Town, Afrika Selatan, 26 Desember 2022. (Foto: REUTERS/Esa Alexander)

Umat Kristiani berkumpul di Gereja Betani untuk misa Natal di Surabaya pada 25 Desember 2022. (Foto: AFP/Juni Kriswanto)