12 Agustus 2013

Gambar yang dirilis NASA ini menampilkan awan Magellanic besar dan kecil, dua galaksi kerdil yang mengorbit di galaksi Bima Sakti.

Para karyawan Cochin Shipyard berdiri di dekat Pembawa Pesawat India P-71 'Vikrant' yang dibangun untuk Angkatan Laut India saat peluncuran di kota India selatan Kochi, India.

Barisan meteor akan nampak bermunculan di langit dalam hujan meteor tahunan Perseid di Villarejo de Salvanes, Spanyol.

Seorang perempuan China menyaksikan lukisan naga tiga dimensi di jalanan Qianmen, salah satu tempat wisata terpopuler di Beijing, China (11/8).

Penari Kolombia Xiomara Rivas dan Luis Solano (bawah) berpartisipasi meramaikan ekhibisi tari dalam Festival Salsa ke-8 di Cali, Kolombia, 11 Agustus 2013.

Seorang wanita Yahudi menjaga anak-anak di sebuah taman bermain di permukiman Yahudi Beitar Elit, di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Anak-anak duduk sambil menyaring sampah daur ulang yang mengambang untuk dijual, di saat gelombang kuat melanda sepanjang pantai Teluk Manila, dekat daerah kumuh di Manila, Filipina.

Reaksi Presiden Obama saat kehilangan kesempatan memasukkan bola di Klub Golf Farm Neck, Oak Bluffs di Perkebunan Anggur Martha, Massachusetts, 11 Agustus 2013.

Seorang bocah Korea Selatan menelungkupkan badannya sambil mendinginkan diri di sebuah air mancur saat gelombang panas menghantam pusat kota Seoul, 12 Agustus 2013.

Seorang penjaga perdamaian Turki yang tergabung dalam misi PBB UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) menutup gerbang perusahaan konstruksi Turki (TURKCOY) di desa Shaaytiyeh, selatan Lebanon.

Paul Kipsiele Koech dari Kenya melompati hambatan air dalam nomor 3.000 meter putra Kejuaraan Dunia Atletik Dunia (IAAF) di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Jason Dufner mencium piala Wanamaker setelah memengkan Kejuaraan Turnamen Golf PGA di Oak Hill Country Club, Pittsford, New York, 11 Agustus 2013.

Seorang perempuan mendinginkan diri dari panas terik matahari di sebuah taman di Shanghai, Cina.

Seorang anak laki-laki berdiri saat gelombang ombak menghantam tembok pembatas di sebuah taman di Navotas, Manila utara, Filipina.

Hujan meteor Perseids nampak di langit dekat Kota La Hiruela, di pegunungan Sierra Norte de Madrid, Spanyol, 11 Agustus 2013.