Duka di Selat Sunda

Seorang korban selamat menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Carita setelah kawasan itu diterjang tsunami akibat letusan Gunung Anak Krakatau, Sabtu, 23 Desember 2018.

Kendaraan yang rusak tampak di tengah reruntuhan bangunan di sepangjan pantai Carita setelah kawasan wisata itu diterjang tsunami akibat letusan Gunung Anak Krakatau, Sabtu, 23 Desember 2018.

Seorang tentara memeriksa warga yang cedera setelah tsunami melanda Tanjung Lesung di Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu 23 Desember 2018.

Jenazah korban tsunami yang berhasil dievakuasi di pantai Carita setelah kawasan itu diterjang tsunami akibat letusan Gunung Anak Krakatau, Sabtu, 23 Desember 2018. 

Puing-puing dari bangunan-bangunan yang hancur di sepanjang jalan pantai Carita setelah kawasan itu diterjang tsunami akibat letusan Gunung Anak Krakatau, 23 Desember 2018. 

Warga yang berhasil menyelamatkan diri beristirahat di sebuah masjid setelah tsunami yang dipicu letusan Gunung Anak Krakatau di Labuan, Pandeglang, Banten, 22 Desember 2018. 

Warga memeriksa bangunan-bangunan yang rusak di Carita setelah kawasan tersebut dilanda tsunami pada Sabtu, 23 Desember 2018.

Warga memeriksa sebuah rumah yang rusak diterjang tsunami di Carita, Sabtu, 23 Desember 2018. Tsunami yang melanda beberapa wilayah di sekitar Selat Sunda dipicu oleh letusan Gunung Anak Krakatau. 

Para petugas penyelamat mengusung kantong-kangtong jenazah ke ruang jenazah darurat di Carita, Sabtu, 23 Desember 2018, setelah wilayah itu dilanda tsunami akibat letusan Gunung Krakatau.