Emir Qatar Turun Tahta

Putra Mahkota Qatar dan Emir yang baru Sheikh Tamim Bin Hamad Al Thani di bandar udara Khartoum, Sudan, dalam kunjungan pada 2011 untuk mempererat hubungan-hubungan ekonomi. (Reuters/Mohamed Nureldin Abdallah)

Putra Mahkota Qatar Sheikh Tamim bin Hamad al-Thani (tengah) menonton pertandingan sepakbola di Stadion al-Sadd, Doha (4/5).

Sheikh Hamad Bin Khalifa al-Thani memberi pernyataan, yang disiarkan radio pemerintah, bahwa ia telah merebut kekuasaan emirat Teluk yang kaya akan minyak itu dari ayahnya, Sheik Khalifa Bin Hamid al-Thani, saat sang ayah berada di luar negeri, 27 Juni 1995, di Doha.

Sheikh Hamad bin Khalifa al-Thani bersama Presiden Barack Obama dalam kunjungan ke Gedung Putih, Washington (23/4).

Emir Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani bertemu Menteri Luar Negeri AS John Kerry di Istana Wajbah di Doha, Qatar (23/6), untuk membahas persoalan Suriah dan Afghanistan. (AP/Jacquelyn Martin)

Sheikh Hamad bin Khalifa al-Thani bersama Presiden Perancis saat itu Jacques Chirac di Istana Elysee, Paris, 11 Desember 1996.

Sheikh Hamad Bin Khalifa Al Thani (tengah) menghadiri sesi pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi Liga Arab di Doha (26/3). (AP/Ghiath Mohamad)