3 Februari 2019

Anak-anak yang mengenakan kostum menunggu tampil dalam acara untuk merayakan Tahun Baru Imlek China, di Nanjing, Jiangsu, China.

Ummat Hindu menyeberangi jembatan ponton di atas sungai Gangga selama festival keagamaan "Kumbh Mela" di kota Prayagraj, yang sebelumnya dikenal sebagai Allahabad, India.

Inilah Mumi-mumi yang terletak di ruang pemakaman yang baru ditemukan di provinsi gurun Minya, selatan Kairo, Mesir, 2 Februari 2019. Mesir mengumumkan bahwa mereka menemukan sejumlah ruang pemakaman kuno dengan sekitar 40 mumi yang masih berada dalam kondisi utuh, bersama dengan berbagai tembikar, papyri, dan kotak tempat mumi yang indah.

Seorang anggota klub perenang musim dingin menggosok dirinya dengan salju usai mandi di Sungai Yenisei yang dingin membeku saat suhu di bawah titik beku di Krasnoyarsk, Siberia-Rusia.

Seorang pendeta dari kultus Umbandista Afro-Amerika meluncurkan keranjang berisi sesaji ke laut sebagai persembahan bagi "Lemanja", dewi laut Afrika, di pantai Ramirez, kota Montevideo, Uruguay.

Pengunjung berjalan melalui sebuah terowongan yang dihiasi ribuan lentera di sebuah pertunjukan cahaya untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Xian, Shaanxi, Cina.