Foto-foto Feature Terbaik 2017

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau menyapa para pemain saat tiba di Bandara Internasional Clark, di Clark, Provinsi Pampanga di utara Manila, Filipina, 12 November 2017.

Prima ballerina Deborah Ribeiro, penari solo dari Municipal Theatre di Rio de Janeiro, menari dalam demonstrasi yang digelar artis-artis teater tersebut untuk memprotes penghapusan gaji mereka dan krisis ekonomi di Rio de Janeiro, Brazil, 31 Oktober 2017.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump membagikan permen-permen pada saat menyambut anak-anak dari Washington dan anak-anak keluarga militer untuk perayaan trick-or-treat Halloween di Gedung Putih, Washington, 30 Oktober 2017.

Jemaat gereja St. Mary's Mission berdoa di ibadat Minggu di Kisumu, Kenya, 29 Oktober 2017.

Orang-orang melompat dari melompat dari sebuah jembatan dengan ketinggian 30 meter di Hortolandia, Brazil, 22 Oktober 2017.

Ribuan burung rawa terbang ke dataran pasir kering pada saat pasang laut tertinggi di muara The Wash, dekat Snettisham di Norfolk, Inggris, 10 Oktober 2017.

Panen buah cranberry di sebuah pertanian di desa Selishche, sekitar 290 kilometer selatan Minsk, Belarus, 9 Oktober 2017.

Kapal-kapal berlayar dalam acara Barcolana ke-49 regatta di Teluk Trieste, Italia, 8 Oktober 2017.

Mobil Ferrari yang dikendarai pebalap Finlandia, Kimi Raikkonen (kanan) terlihat setelah bertabrakan dengan mobil Ferrari yang dikendarai pebalap Jerman, Sebastian Vettel (tengah), memimpin dalam Formula One Singapore Grand Prix di Singapura, 17 September 2017.

Ann Dowd, dari kiri, pemenang penghargaan aktris pembantu terbaik untuk serial drama, Elisabeth Moss, pemenang penghargaan aktris pemeran utama untuk serial drama, dan Alexis Bledel, pemenang penghargaan aktris bintang tamu terbaik dalam film drama "The Handmaid's Tale" berpose di Primetime Emmy Awards ke-69, 17 September 2017, di Microsoft Theater di Los Angeles.

Presiden AS Donald Trump menyambut Frank Giaccio, 11 tahun, pada saat dia memotong rumput di Rose Garden, di Gedung Putih, Washington, 15 September 2017. Frank, yang menulis surat kepada Trump untuk menawarkan memangkas rumput di halaman Gedung Putih, diundang untuk bekerja sehari di Gedung Putih bersama dengan staf Dinas Taman Nasional. 

Daniel Laruelle dari South Africa berjalan d sepanjang tali yang membentang dalam acara Highline Extreme di puncak Moleson, bagian barat Swiss, 15 September 2017.

Para pemain golf sedang bermain di Beacon Rock Golf Course di North Bonneville, sementara di kejauhan tampak kebakaran lahan di Eagle Creek, Washington, Amerika Serikat, 4 September 2017.

Anggota pekerja seni difabel dari China Disabled Peoples Performing Art Troupe menampilkan tarian "Mimpiku" di Jorge Eliecer Gaitan Theater, di Bogota, Colombia, 30 Agustus 2017.

Pemain Manchester United,Marouane Fellaini, menyundul bola dalam pertandingan final Piala Super UEFA antara Real Madrid dan Manchester United di Philip II Arena di Skopje, Macedonia, 8 Agustus 2017.

Grid Girls atau para model berjajar di sirkuit balap Hungaroring di Budapest sebelum Formula One Hungarian Grand Prix dimulai, 30 Juli 2017.

Pemain depan timnas sepak bola wanita Belanda, Lieke Martens menyundul bola dalam laga melawan timnas Belgia di UEFA Women's Euro 2017, Stadium Koning Wilhelm II di Tilburg, Belanda, 24 Juli 2017.

Para perenang menunggu dimulainya pertandingan renang "Monte-Cristo challenge" ("Le Defi Monte-Cristo") di Chateau d'If off Marseille, selatan Perancis, 23 Juni 2017.

Seekor beruang kutub berdiri di atas es di Franklin Strait, di Canadian Arctic Archipelago, 22 Juli 2017. Ketika sebagian beruang kutub diperkirakan akan mengikuti pergerakan es ke arah utara, sebagian lain akan menuju selatan. Di selatan, beruang kutub akan lebih banyak berinteraksi dengan manusia. Namun hal itu tampaknya bukan hal yang baik untuk para beruang. 

Petenis Spanyol Rafael Nadal merayakan gelar kesepuluh Perancis Terbuka stelah mengalahkan pemain asal Swiss, Stan Wawrinka, dalam tiga set di laga final tunggal putra di stadion Roland Garros, Paris, Perancis, 11 Juni 2017.

Koreografer asal Yunani dan penari Katerina Soldatou tampil di atas Corinth Canal, sebagai bagian dari proyek Greece Has Soul di Corinth, 30 Mei 2017.

Topeng-topeng yang mewakili politisi korup berjajar di halaman di luar gedung National Congress di Brasilia, Brazil, 23 Mei 2017.

Duchess of Cambridge, Catherine Middleton, (kanan), memberi aba-aba pada saat akan berjalan masuk ke dalam gereja dengan pengiring pengantin dalam pernikahan saudara perempuannya, Pippa Middleton dengan James Matthews, di Gereja St. Mark di Englefield, Inggris, 20 Mei 2017.

Lokomotif uang 99 1782-4 buatan 1953 menarik gerbong kereta penumpang melintasi ladang bunga rapa di dekat Posewald di Pulau Ruegen, utara Jerman, 19 Mei 2017.

Warga melihat gunung es pertama untuk musim tersebut, pada saat gunung es itu melintas South Shore, atau dikenal dengan "Iceberg Alley", dekat Ferryland Newfoundland, Kanada, 16 April 2017.

Ryoichi Ando (kanan), 27 tahun, peneliti realitas maya dan penemu "Bubble Jumper", bertanding dengan lawannya di Tokyo, Jepang, 13 April, 2017.

Para peserta balapan Hari Lumpur, balapan di jalur berlumpur sepanjang 13 kilometer di Tel Aviv, kota pantai Mediterania, di Israel, 24 Maret 2017.

Reaksi seorang anak perempuan pada saat air berwarna disiramkan ke arah mukanya, dalam perayaan Holi, Festival Warna di Mumbai, India, 13 Maret 2017.

Ratusan pemain ski dan papan luncur salju turun dari lereng gunung, sambil memegang obor dan senter di KotaZheleznogorsk, Siberia, timur laut Krasnoyarsk, Rusia, 26 Februari 2017.

Benedito, 66 tahun, mengasapi udang-udang di oven kayu di desa Corumbau, di pantai negara bagian Bahia, Brazil, 19 Februari 2017.

Adele mematahkan piala Grammy Rekaman Tahun Ini untuk lagu "Hello" yang dianugerahkan kepada penyanyi itu di Penghargaan Grammy ke-59 di Los Angeles, California, 12 Februari 2017.

Seekor burung Sunbird memberi makan kedua anak burung di sarangnya di Klang, Selangor, Malaysia, 21 Januari 2017.

Seorang partisipan balap kereta salju mengendarai kereta di tengah salju di Rinchnach, selatan Jerman, 15 Januari 2017.

Seorang perenang es mengikuti karnaval di Danau Orankesee di Berlin, Jerman, 14 Januari 2017.

Ryan Gosling dan Emma Stone berpose dengan piala Golden Globe untuk Aktor dan Aktris Terbaik untuk Film Musikal atau Komedi, untuk peran mereka di "La La Land", dalam ajang Penghargaan Golden Globe ke-74 di Beverly Hills, California, 8 Januari 2017.

Para peserta memamerkan karya kaligrafi tradisional Jepang dalam kontes kaligrafi tahunan Tahun Baru di aula seni bela diri Budokan di Tokyo, Jepang, 5 Januari 2017.

Penjaga kebun binatang dengan seekor walang sembah di Kebun Binatang London, 3 Januari 2017.

Pemain ski asal Jerman, Karl Geiger, melayang ke udara dalam turnamen ski 65th four-hills ski jumping di Innsbruck, Austria, 3 Januari 2017.

Pengemudi utama Peugeot, Sebastien Loeb dan asistennya Daniel Elena, keduanya berasal dari Perancis, mengikuti balapan Reli Dakar Tahap 1 2017 antara Asuncion dan Resistencia, di Argentina, 2 Januari 2017.