Foto-foto Kunjungan Presiden Trump di Asia

Presiden Donald Trump bertemu para pemain opera di Kota Terlarang, Beijing, China, 8 November 2017.

Presiden Donald Trump, kedua dari kanan, Ibu Negara Melania Trump, kiri, Presiden China  Xi Jinping, kedua kanan, dan istrinya Peng Liyuan, tampil bersama saat melakukan tur di Kota Terlarang di Beijing, 8 November 2017.

Dari kanan, Ibu Negara Melania Trump, Presiden Donald Trump, dan Presiden China Xi Jinping tur the Conservation Scientific Laboratory di Kota Terlarang di Beijing, 8 November 2017.

Iring-iringan mobil yang membawa Presiden Amerika Donald Trump tiba di Lapangan Tiananmen di Beijing, China, 8 November 2017.

Anak-anak melambaikan bendera Amerika dan China pada saat Presiden Donald Trump tiba di Bandara Beijing, 8 November 2017.

Presiden Donald Trump memberikan pidato di Majelis Nasional di Seoul, Korea Selatan, 8 November 2017.

Presiden Trump memperingatkan Korea Utara untuk tidak "coba-coba dengan kami" dalam pidatonya di Majelis Nasional di Seoul, 8 November 2017, beberapa jam sebelum kunjungan mendadak Trump ke zona bebas militer Korea dibatalkan karena cuaca buruk.

Staf Senior Gedung Putih sedang berdiskusi, sementara Presiden Donald Trump duduk di dalam mobil, setelah batal terbang ke Zona Bebas Militer yang memisahkan Korea Selatan dan Korea Utara, 8 November 2017.

Presiden Donald Trump dan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengadakan konferensi pers bersama di Blue House di Seoul, 7 November 2017.

Demonstran Anti-Trump mengikuti demonstrasi memprotes Presiden Donald Trump di pusat Kota Seoul di Korea Selatan, 7 November 2017.

Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump berjalan untuk meletakkan karangan bunga di Pemakaman Nasional Korea Selatan, di Seoul, 8 November 2017.

Pendukung Presiden Donald Trump mengikuti demonstrasi di pusat Kota Seoul, Korea Selatan, 7 November 2017.

Ibu Negara Melania Trump, kiri, dan Akie, istri Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe menunjukkan kaligrafi yang mereka tulis pada saat mengikuti kelas kaligrafi untuk anak kelas 4 SD di SD Kyobashi Tsukiji di Tokyo, 6 November 2017.

Presiden Donald Trump berbicara dengan Kaisar Jepang Akihito, sementara Ibu Negara Melania Trump berbincang dengan Ratu Michiko di Istana Kekaisaran di Tokyo, 6 November 2017.

Presiden Donald Trump memberikan pidato kepada personil militer Amerika dan anggota Pasukan Pertahanan Jepang saat tiba di Pangkalan Udara Amerika Yokota di pinggiran Kota Tokyo, 5 November 2017.

Presiden Donald Trump berbincang dengan Perdana Mentari Shinzo Abe dalam jamuan makan siang di Kasumigaseki Country Club Gold Course di Tokyo, 5 November 2017.