1 Agustus 2024

Seorang petugas pemadam kebakaran berjalan melewati kawasan kebakaran hutan di dekat kota Stip, Makedonia Utara. (Reuters) 

Para demonstran melambaikan bendera dan memegang gambar pemimpin kelompok militan Palestina Hamas, Ismail Haniyeh, selama aksi protes di kamp Burj al-Barajneh untuk pengungsi Palestina di Beirut, Lebanon. (AFP) 

Warga Palestina memeriksa kendaraan yang hancur setelah Al Jazeera TV melaporkan bahwa reporternya Ismail al-Ghoul dan juru kamera Ramy El Rify tewas dalam serangan udara Israel di Kota Gaza. (Reuters) 

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan PM Kim Tok Hun mengunjungi daerah yang terkena banjir di dekat perbatasan dengan China, di Provinsi Pyongan Utara, dalam foto tanpa tanggal yang dirilis oleh Kantor Berita Korea Utara (KCNA). (via Reuters) 

Jose Torres Gil dari Argentina berkompetisi di final nomor Sepeda BMX Freestyle Park putra selama Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis. (AFP) 

Para atlet menyelam ke dalam air untuk memulai kompetisi triatlon individu wanita di Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis. (AP) 

Para peselancar angin berkompetisi dalam acara selancar angin wanita selama Olimpiade Paris di Marseille Marina, Marseille, Prancis. (Reuters) 

Anggota tim senam AS merayakan kemenangan setelah meraih medali emas selama babak final tim senam artistik wanita di Bercy Arena pada Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis. (AP)