10 April 2024

Aktivitas ledakan gunung berapi terjadi sekitar 200 meter dari kawah dekat kota Grindavik, Islandia. (AP) 

Siluet sebuah pesawat melintas di dekat gerhana matahari total saat Perayaan Kosmik Hoosier di Stadion Memorial di kota Bloomington, Indiana, 8 April 2024.(USA Today via Reuters) 

Bulan di atas terlihat saat lewat di depan Matahari, dengan siluet puncak Monumen Washington, saat gerhana matahari parsial (sebagian) di Washington DC, Senin 8 April 2024. (NASA/Bill Ingalls)

Seorang anak perempuan melihat sandal yang dijual di pasar menjelang hari raya Idul Fitri, yang menandai berakhirnya bulan puasa Ramadan, di kota Kolkata, India. (Reuters) 

Para relawan membagikan makanan kudapan Iftar kepada masyarakat pada hari terakhir bulan suci Ramadan, di Pasar Tradisional Souq Waqif di Doha, Qatar. (AFP) 

Seorang pengunjung dengan beberapa koleksi jam tangan diikatkan pada blazernya menghadiri pameran "Watches and Wonders" di Jenewa, Swiss.

Seekor rubah mengendus anak sapi di hutan di Galilea Atas dekat kota Moshav Mattat di Israel utara. (AFP) 

Percikan api yang disebabkan oleh besi cair terciprat selama Festival Lagu Zhuang, juga dikenal sebagai "San Yue San" yang dirayakan oleh etnis minoritas di Liuzhou, di wilayah Guangxi, China barat daya.