10 Oktober 2024

Orang-orang mengambil foto semburan ombak besar yang menghantam tanggul Malecon, akibat Badai Milton di Teluk Meksiko, di ibu kota Havana, Kuba. (AP) 

Sejumlah pria menggendong seorang wanita yang terluka untuk dievakuasi di kamp Jabalia untuk pengungsi Palestina di Jalur Gaza utara. (AFP) 

Seekor kucing duduk di dalam kandang saat warga negara Turki menunggu naik kapal angkatan laut Turki untuk meninggalkan Lebanon, di tengah konflik antara pasukan Hizbullah dan Israel, di Beirut. (Reuters) 

Mahasiswa jurusan Filsafat dan Sastra di Universitas Buenos Aires mengadakan kelas di jalan untuk memrotes veto Presiden Javier Milei terhadap UU Pendanaan universitas, di Buenos Aires, Argentina. (Reuters) 

Pekerja pertanian memanen cranberry di Weston Cranberry Corporation Farm di kota Carver, Massachusetts, AS. (AFP) 

Prajurit Angkatan Darat dari Batalyon 1, Resimen Infantri 502, Divisi Lintas Udara 101, tiba untuk membantu warga membersihkan puing-puing pasca Badai Helene berlalu, di Marshall, North Carolina, AS. (Reuters) 

Seekor paus bungkuk melompat dari laut di Husavik, Islandia. (Reuters) 

Seorang pendukung mengenakan kaus kaki bertema Donald Trump sebelum rapat umum kampanye calon presiden dari Partai Republik mantan Presiden Donald Trump di Riverfront Sports, di kota Scranton, Pennsylvania, 9 Oktober 2024. (AP)