11 Oktober 2024

Para pengungsi antre makanan yang dimasak oleh dapur amal, di tengah konflik antara Hizbullah dan pasukan Israel, di pusat kota Beirut, Lebanon. (Reuters) 

Warga Palestina bereaksi marah pasca serangan Israel terhadap klinik al-Remal, yang menampung para pengungsi, di tengah konflik Israel-Hamas di Kota Gaza. (Reuters) 

Foto udara dengan drone menunjukkan atap kubah stadion "Tropicana Field" yang rusak akibat Badai Milton di St. Petersburg, Florida, AS. (AFP) 

Sebuah rumah tampak roboh pasca Badai Milton di Bradenton Beach di Pulau Anna Maria, Florida, AS. (AP) 

Petugas penyelamat menggunakan perahu untuk melintasi genangan banjir di sebuah kompleks apartemen setelah Badai Milton di kota Clearwater, Florida, Kamis 10 Oktober 2024. (AP) 

Seorang wanita Haiti mengintip melalui celah gerbang pusat izin migrasi tempat suaminya ditahan, di Santo Domingo, Republik Dominika. Pihak berwenang Republik Dominika mengatakan akan mendeportasi hingga 10.000 migran Haiti per minggu yang berada di negara itu secara ilegal. (Reuters) 

Orang-orang berjalan di atas tali di sepanjang tepi laut Mediterania di Tel Aviv, Israel saat matahari terbenam. (AFP) 

Para seniman yang mengenakan topeng badut tradisional bersiap untuk berbaris selama festival Shinto tahunan di kuil Kotohiragu di distrik bisnis Toranomon, Tokyo, Jepang. (AP)