12 Maret 2024

Para pengunjung mengambil foto berbagai aksesori lampu bertuliskan "Selamat Ramadan" yang dinyalakan pada awal bulan suci Ramadan di zona pejalan kaki di kota Frankfurt, Jerman. (AP) 

Ribuan Muslim menghadiri salat Tarawih pada malam pertama bulan suci Ramadan di Masjid Agung Istiqlal di Jakarta.(Reuters) 

Komunitas Muslim AS melakukan salat Tarawih pada malam pertama bulan Ramadan di kawasan Times Square, Manhattan, New York. (AFP) 

Pemandangan instalasi lampu-lampu untuk merayakan awal Ramadan 2024 tampak menghiasi kawasan Piccadilly Circus di London, Inggris. (AP) 

Tentara Turki menembakkan meriam untuk menandai waktu berbuka puasa (iftar), selama bulan suci Ramadan di Lapangan Sultanahmet di Istanbul. (Reuters) 

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api di dekat Hanover Park di Cape Flats, kota Cape Town, Afrika Selatan. (Reuters) 

Seorang marinir berpartisipasi dalam demonstrasi serangan amfibi, bagian dari latihan militer "Nordic Response 24", di laut dekat Sorstraumen, di atas Lingkaran Arktik di Norwegia. (AFP) 

Seekor burung bangau ungu terbang melintasi kolam di "Gardens by the Bay" di Singapura. (AFP)