12 Oktober 2024

Cahaya Utara, juga dikenal sebagai Aurora Borealis, terlihat menerangi langit dekat kota Knaresborough, Inggris. (AP) 

Aktivis iklim Swedia Greta Thunberg meneriakkan slogan-slogan saat ambil bagian dalam "Fridays For Future" dan demonstrasi pro-Palestina di kota Milan, Italia. (AFP)

Umat ​​Tionghoa Malaysia berjalan tanpa alas kaki di atas bara api selama festival keagamaan "Sembilan Dewa Kaisar" di sebuah kuil di Kuala Lumpur, Malaysia. (AP)

Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez (kanan) tiba di halaman San Damaso menjelang pertemuan dengan Paus Fransiskus di Vatikan. (Reuters)

Seorang pria berjalan di antara makam-makam di sebuah pemakaman di Hong Kong, selama "Festival Chung Yeung", yang juga dikenal sebagai Festival Kesembilan Ganda, di mana orang-orang mengunjungi makam untuk menghormati leluhur mereka. (AFP) 

Dua orang perempuan berdiri di samping kendaraan yang rusak di lokasi serangan udara Israel, di tengah pertempuran antara Hizbullah dan pasukan Israel, di Beirut, Lebanon. (Reuters) 

Seorang pria bermain di ayunan yang terbuat dari bambu selama "Dashain", festival keagamaan Hindu terbesar di negara itu, di Kathmandu, Nepal. (Reuters) 

Dua pendeta Hindu mempersembahkan manisan kepada seorang gadis muda berpakaian Dewi "Kumari" selama festival Durga Puja, di sebuah kuil di Dhaka, Bangladesh. (Reuters)