13 Agustus 2024

Foto udara dengan drone menunjukkan pemandangan taman yang diubah mirip replika lukisan terkenal Vincent Van Gogh 'Starry Night,' menampilkan ladang lavender, semak belukar, dan danau yang dihubungkan oleh serangkaian jalan setapak, di Visoko, Bosnia dan Herzegovina. (Reuters) 

Seorang perempuan menggendong kucing yang mengalami luka bakar saat kebakaran hutan melanda kota Rapentosa, Yunani. (Reuters) 

Awan Magellan Besar (tengah) dan Awan Magellan Kecil (kiri atas), galaksi katai yang jaraknya sangat dekat dengan galaksi Bima Sakti, terlihat dari Stasiun Antariksa Internasional (ISS), 6 Agustus 2024. Astronot NASA dan Insinyur Penerbangan Ekspedisi 71 Matthew Dominick mengambil foto berdurasi panjang ini dengan kamera stasiun yang meningkatkan sensitivitasnya mempertimbangkan kondisi cahaya redup.

Para astronom mengamati langit utara selama hujan meteor Perseid di kota Kozjak, Makedonia Utara. (Reuters) 

Kembang api menerangi Stade de France saat Yseult tampil selama upacara penutupan Olimpiade Paris 2024 di Saint-Denis, Prancis, 11 Agustus 2024. (Reuters) 

Para migran berdesakan di atas perahu kayu dekat perahu penyelamat LSM Open Arms "Astral" di perairan internasional selatan Lampedusa, di Laut Mediterania. (Reuters) 

Seorang pria warga setempat berjalan ke arah api sambil membawa ranting untuk digunakan memadamkan api selama kebakaran hutan di dekat Penteli, Yunani. Otoritas perlindungan sipil Yunani memerintahkan evakuasi beberapa kota di pinggiran timur laut Athena, yang terancam oleh kebakaran hutan hebat. (AFP) 

Seorang pria mengambil foto karya seni baru karya seniman Inggris "Banksy" di Charlton, London, Inggris. (Reuters)