13 Juli 2024

Seorang peserta acara "lari bersama banteng" tampak terjatuh pada hari keenam lomba lari dengan banteng pada festival San Fermín di kota Pamplona, ​​Spanyol. (AP) 

Orang-orang melintasi jalanan yang tergenang banjir dengan naik becak setelah hujan deras melanda ibu kota Dhaka, Bangladesh. (Reuters) 

Seorang anak laki-laki Palestina berdiri termenung di antara puing-puing, setelah pasukan Israel yang melancarkan operasi darat mundur dari sebagian Kota Gaza, di tengah konflik Israel-Hamas, di Kota Gaza. (Reuters) 

Rombongan pebalap bersepeda dalam kelompok besar pada etape ke-13 balap sepeda Tour de France sejauh 165,3 kilometer (102,7 mil) dengan start di kota Agen dan finis di Pau, Prancis. (AP) 

Seorang pelanggan mencoba perangkat kacamata realitas campuran "Apple Vision Pro" dari perusahaan AS Apple Inc. selama peluncuran di toko Apple di pusat perbelanjaan Champs Elysees di Paris. (AFP) 

Seorang perempuan mengisi botolnya dengan air dari air mancur di Piazza del Popolo di Roma di mana suhu diperkirakan mencapai 36 derajat Celsius (97 derajat Fahrenheit). (AFP) 

Petugas pemadam kebakaran bekerja di lokasi kecelakaan perancah yang runtuh di pinggiran kota Malley, Lausanne, Swiss. (AFP)