14 Agustus 2013

Seorang polisi paramiliter merangkak di pasir bersama rekan-rekannya dalam pelatihan ketahanan panas di Hefei, provinsi Anhui, China. Temperatur di Hefei mencapai 39 derajat Celcius.

Sebuah kendaraan polisi didorong keluar dari jembatan '6 Oktober' oleh para pendukung Presiden terguling Mohamed Morsi di bagian Timur Nasr City, Kairo, Mesir.

Seorang pekerja membawa tangga melalui instalasi bunga dan topiary saat mempersiapkan pembukaan acara tahunan Floralientime yang pertama di Grand Place di Brussels, Belgia. Arsitek lansekap internasional terkenal dan seniman bunga akan memamerkan karya mereka di alun-alun dan balai kota selama empat hari.

Seekor buaya caiman albino jantan yang disebut "Bino" menerima pengobatan akupunktur di akuarium Sao Paulo, Brasil, 13 Agustus 2013. "Bino" menerima terapi akupunktur mingguan untuk pengobatan scoliosis dan kyphosis.

Warga Korea Selatan berdemo menuntut pengunduran diri President Park Geun-Hye dan menyerukan reformasi badan intelijen nasional di pusat kota Seoul.

Seorang pengendara sepeda motor nekat menceburkan diri melewati jalanan yang banjir akibat hujan lebat di Lahore, Pakistan.

Pangeran Inggris William ikut ambil bagian dalam Anglesey Show, di Gwalchmai, Wales Utara.

Seorang anak laki-laki tampak seperti siluet saat ia melompat ke laut di sebuah pantai di kota Durres, sekitar 40 km (25 mil) dari Tirana, Albania, 13 Agustus 2013.

Penguin Afrika "Ao" dari stadion akuarium Shinagawa Aqua berdiri di antara patung-patung es penguin untuk menarik para pengunjung yang tengah berlibur musim panas di Tokyo, Jepang.

George Kitchen bertanding di babak kualifikasi nomor lompat jauh pria dalam Kejuaraan Dunia Atletik IAAF di stadion Luzhniki di Moskow, Rusia.

Para wisatawan tengah berjalan di Herrenhausen Gardens di Hanover, Jerman Tengah.