14 Agustus 2024

Aurora Borealis, juga dikenal sebagai Cahaya Utara, menerangi langit saat orang-orang berkumpul untuk menyaksikan hujan meteor Perseid tahunan di dekat desa Borodinka di wilayah Omsk, Rusia. (Reuters) 

Sebuah bajaj melaju melewati orang-orang di gang tempat para pedagang memajang bendera nasional dan bahan dekorasi untuk dijual menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Jakarta. (Foto: Tatan Syuflana/AP)

Seorang anak laki-laki bereaksi saat ia duduk di belakang trailer di kamp pengungsian sementara yang didirikan di pinggir jalan di Deir el-Balah di Jalur Gaza tengah, di tengah konflik antara Israel dan gerakan Hamas Palestina. (AFP) 

Seorang pria dan anjingnya berjalan melewati poster warga Israel yang disandera oleh militan Palestina di Gaza sejak 7 Oktober 2023, di sebuah jalan di Tel Aviv. (AFP) 

Para petugas menyemprotkan insektisida menggunakan mesin pengasapan untuk membunuh nyamuk penyebar demam berdarah di Banda Aceh, Indonesia. (Chaidiri Mahyuddin/AFP) 

Foto udara menunjukkan kereta super cepat China diparkir di stasiun kereta api di Nanjing, provinsi Jiangsu, China timur. (AFP) 

Sebuah karya seni oleh artis jalanan Banksy, yang kesembilan yang dirilis dalam sembilan hari, menggambarkan seekor gorila melepaskan hewan, di bagian depan jendela di luar kebun binatang London. (AFP)