14 Oktober 2024

Seorang pemuda duduk di Hutan Berwarna, di desa Poienari, Rumania selatan, sebuah proyek oleh seniman lokal, untuk meningkatkan kesadaran terhadap ancaman penggundulan hutan skala besar akibat penebangan berlebihan. (AP) 

Sebuah komet "Tsuchinshan-ATLAS", C/2023, dengan orbit selama 80.000 tahun, tampak melewati sebuah formasi geologi, puncak tufa di kota Trona Pinnacles, California, AS. (Reuters) 

Seorang anggota pertahanan sipil Lebanon berdiri di antara puing-puing bangunan pasca serangan Israel atas sebuah pasar di kota Nabatieh, Lebanon selatan, di tengah pertempuran Hizbullah dan pasukan Israel. (Reuters) 

Foto udara menunjukkan berbagai perahu layar yang mengikuti "Barcolana Sailing Regatta", lomba layar terbesar di dunia, di Teluk Trieste, Italia. (Reuters( 

Roket SpaceX, Starship, lepas landas dari fasilitas peluncuran "Starbase" untuk uji terbang di kota Boca Chica, Texas. (AP) 

Warga suku-suku adat ambil bagian dalam "Hari Perlawanan Masyarakat Adat" Venezuela di Caracas, Venezuela, menandai 532 tahun sejak Cristobal Colon (Christopher Columbus) tiba di Benua Amerika. (AP) 

Nic Vinsonhaler menggendong istrinya, Tara Rogowski, saat berkompetisi di Kejuaraan Lari sambil Menggendong Istri, di resor ski Sunday River di Newry, negara bagian Maine, AS. (AP) 

Seorang pria warga suku asli berjalan saat demonstran bentrok dengan polisi anti huru hara selama protes oleh suku asli Mapuche dan aktivis terhadap Hari Columbus di ibu kota Santiago, Cile. (Reuters)