14 September 2024

Seorang staf membawa kubis besar untuk ditimbang dalam kompetisi sayuran raksasa pada hari pertama kompetisi sayuran di Newby Hall, dekat kota Ripon, Inggris utara. (AFP) 

Warga Palestina berupaya menyelamatkan seorang anak dari bawah reruntuhan setelah serangan udara Israel di kota Nuseirat, Jalur Gaza tengah. (Reuters) 

Seorang prajurit Ukraina melakukan sujud ke tanah setelah dibebaskan dari tawanan Rusia di lokasi yang dirahasiakan di dekat perbatasan Ukraina-Belarusia. (AFP) 

Para pengunjung menaiki perahu saat ombak besar melanda perairan Samudra Hindia di pantai Liido di Mogadishu, Somalia. (Reuters) 

Seorang prajurit Ukraina dengan pakaian pelindung memperagakan cara menggunakan peluncur granat kepada para wanita selama kursus pelatihan perlawanan nasional bagi warga lokal di wilayah Kharkiv, Ukraina. (AP) 

Keluarga dan sahabat para sandera Israel yang ditawan di Jalur Gaza oleh kelompok militan Hamas memblokir jalan selama aksi protes menuntut pembebasan mereka, di Tel Aviv, Israel. (AP) 

Polisi mengevakuasi warga melewati banjir di kota Pyinmana, yang terletak di wilayah Naypyidaw, Myanmar, menyusul hujan lebat yang dipicu oleh Topan Yagi. (AFP)

Seorang pria mendayung perahu di tengah banjir akibat Topan Yagi di desa An Lac, Hanoi, Vietnam. (AP)